H SUWADI. JUARA MB & PLECI, SIAP KE PIALA NGAPAK

PKM PLEMBON 29 JULI

Pemanasan ke Danlanud Jogja, Kenari The Legend & Murai Batu Jibril Nyeri




Seperti biasanya, suasana latpres PKM Plembon ramai oleh peserta. Ini memang termasuk latpres yang paling dulu ada di Klaten, ditambah lokasi yang berada di pinggir jalan utama Klaten – Solo sehingga mudah diakses dari mana pun.

Tidak hanya love bird dan kenari yang ramai peserta. Jenis burung lain seperti murai batu, cucak hijau, pleci, bahkan cendet, juga cukup ramai. Kenari The Legend milik Rayhan, bersama murai batu Jibril milik H. Suwadi, berhasil meraih juara 1 dua kali alias nyeri.

 

 

RAYHAN DAN KENARI THE LEGEND, JUARA 1 DUA KALI

 

Yosi Setiawan, salah satu kicaumania pendatang baru yang lagi semangat-semangatnya dengan jagoan love bird, meraih juara 1 di kelas VIP bersama gaco Limocho. Agnes Monica milik Gambuz dari Pedan menang di kelas Bintang A.

Dewi Kliwon milik Bagus Puthut unggul di kelas Bintang B. Ada pun kelas Sejati, juaranya adalah Jenifer milik Bayu dari Purwantoro BC, Wonogiri. Di belakang Jenifer tak kalah memauku ada Drupadi milik Untung dari Lanange Jagad.

BAYU & Mr UNTUNG - LB JENIFER & DRUPADI JUARA 1 DAN 2

 

Kelas kenari pertarungan tak kalah seru. Terror milik Yayan Copet menungguli Arto Moro milik Putra Baron di kelas VIP.  Di kelas Bintang, giliran Royalti milik Teddy dari Borneo SF yang menang, Terror harus rela berada di urutan kedua.

 

 LB ARIMBI MILIK AGUS MULAI BERSINAR

 

Pada kenari kecil, Legend sapu bersih dua kelas. Di posisi kedua kelas VIP, ada nama Lonceng milik Ronie Dewa-Dewi dari Nareswari Duta Parikesit. Ada pun runner up kelas Bintang adalah Esxalator milik Mr. Yudha.

Selain unggul double winner di kelas murai batu besama Jibril, H. Suwadi juga kembali menang di kelas pleci bersama Buroq. Suwadi memiliki gaco andal pleci, yang biasa juara yaitu Buroq dan  Supernova.

CUCAK HIJAU JOKO EDAN JUARA 1 DAN 2

 

Pekan depan, para kicaumania hendak meramaikan even Danlanud Cup Jogja 7 Agustus, sebelum ke Balekambang Kumandang PBI Solo 14 Agustus, serta Boyolali Cup 2 pada 21 Agustus di Alun-Alun baru Boyolali.

 

JUARA DI PKM KLATEN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI


KATA KUNCI: pkm plembon harno pkm h suwadi klaten murai batu jibril pleci buroq love bird jenifer milik bayu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp