BAMBANG KTC, EKO ARTO JAYA, ASEP DM, & BENZ WIRA. SELAMAT BUAT RGN PURWOREJO

SOFT LAUNCHING RADJA PURWOREJO

Dihadiri Kicaumania Lintas Kota, MB Sengketa, Jibril, & Bagaskoro Bergantian Jadi Yang Terbaik

Ditandai dengan gelaran Soft Launching Radja Purworejo pada Sabtu 10 April 2021, Radja Garuda Nusantara (RGN) cabang Purworejo resmi terbentuk. Diketuai Dhani Blawong dengan dewan pembina Eko Arto Jaya, RGN cabang Purworejo sukses menggelar even perdananya di gantangan KHI yang berlokasi di GOR Sarwo Edi Wibowo Purworejo.

Tak hanya dihadiri kicaumania Purworejo, even ini juga dihadiri kicaumania dari lintas kota. Asep DM selaku sekjen RGN, tampak hadir memantau jalannya lomba. Benz Wira yang punya agenda Benz Wira Cup 2 bersama RGN, turut hadir dengan membuka stan sangkar dari produk Radja dan sangkar dari brand lainnya.

 

 

Selain dihadiri tokoh RGN, tokoh dari lintas EO juga hadir diantaranya Bayu Bata dari KHI, Bambang KTC & Hari Mirabila BF dari Independent Banjarnegara, Tugio dari Pandora BC Wonosobo, Andi MS dari KAW Team, dan tokoh kicaumania dari berbagai kota. “Terimakasih atas kehadiran dan partisipasi dari rekan-rekan kicaumania,” tutur Eko Arto Jaya yang didampingi Yanto Gimbal.

Kelas bergengsi murai batu yang dibuka tiga kelas, penuh dengan persaingan sengit dan menegangkan. Sengketa milik Andi MS KAW Team, Jibril milik Arjo Sengoro BF, dan Baskoro milik Faiq Raharjo BF, ketiganya harus bergantian jadi yang terbaik. Sengketa, unggul di kelas pembuka yang diikuti Jibril di posisi runner up.

 

ANDI MS KAW TEAM, MB SENGKETA JUARA 2, 1, DAN 6

 

Di sesi kedua kelas Tantangan 36G, juara satu gantian Jibril yang ditempel ketat Sengketa di podium dua. Sesi terakhir murai batu Berwibawa, Baskoro jadi pemenang dengan mengungguli Jibril di tempat kedua. “Wouw, seru nih persaingan kelas murai. Tidak ada burung yang mendominasi juara,” celetuk penonton.

Dominasi juara, terjadi di kelas cucak hijau. Mapul milik Empang SF dari JBL Team, berhasil mendominasi juara 1 dengan kemenangan hattrick. New Fighter, Artomoro, dan Samurai, ketiganya bergantian duduk di posisi runner up membayangi Mapul. Sementara Hari Mirabila BF dari Banjarnegara yang menurunkan Puter di kelas Tantangan 36G, duduk manis di peringkat tiga.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tugio Pandora BC dari Wonosobo, berjaya di kelas love bird Balibu. Melalui gaco yang bernama Rengganis, kemenangan ganda berhasil diraihnya. Vendy RGB Star SF Kutoarjo yang mengandalkan love bird King Star,  sukses bertengger di peringkat tiga dan satu. Sedangkan love bird Seriosa milik Yanuar, mampu mendulang juara satu kelas fighter dan runner up kelas umum.

Secara keseluruhan, even berjalan lancar dan sukses. Eko Arto Jaya dan Dhani Blawong mewakili rekan-rekan panitia memohon maaf apa bila masih ada kekurangan. “Sampai jumpa di even RGN Purworejo, tunggu info lengkapnya di burungnews.com,” imbuh Eko pemilik murai batu Mpu Suro.

 

 

FAIQ RAHARJO BF, MB BAGASKORO PODIUM 3 DAN 1

 

HARI MIRABILA BF BANJARNEGARA, CH PUTER PODIUM 3

 

 

SCOOTER BF, BALIBU OH NOW DUA KALI JUARA 3

 

TUGIO PANDORA BC, BALIBU RENGGANIS MENANG NYERI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

VENDY RGB KUTOARJO, KING STAR RAIH 3 DAN 1 LB UMUM

 

YANUAR, LB SERIOSA MONCER DI FIGHTER DAN UMUM

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

KATA KUNCI: soft launching radja purworejo murai batu sengketa murai batu jibril murai batu bagaskoro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp