RAKA PUTRA. MB MENIR SPYDER JUARA 1 DAN 2

LATPRES AKHIR TAHUN PKM KLATEN

MB Rawit dan Menir Spyder Berbagi Podium, CH Malika Tebar Ancaman

Murai batu Rawit (Rezwan Pandawa Lima) dan Menir Spyder (Sugeng Raka Putra Team) naik podium di Latpres Akhir Tahun PKM Klaten. Berhasil meraih podium kedua di kelas Cucak Hijau VIP B, Malika milik Reno mulai tebar ancaman.

Latpres Akhir Tahun Plembon Kicau Mania (PKM) Klaten yang digelar pada Jumat, 29 Desember 2023 di Pasar Hewan Plembon, Klaten berjalan tertib dan kondusif. Meski didominasi oleh pemain-pemain local, event penutup tahun 2023 ini menghadirkan pertarungan seru dan menarik khususnya di kelas murai batu.

 

 

REZWAN PANDAWA LIMA. MB RAWIT JUARA KELAS MURAI BATU PKM

 

Laga seru dan menegangkan yang tersaji di kelas Murai Batu PKM akhirnya dimenangkan oleh Rawit, amunisi milik Rezwan Pandawa Lima. Bersaing dengan Menir Spyder, Empu, dan Rawit Jr, murai batu ekor putih ini mampu meluluhkan hati juri dengan berulang kali meluncurkan tembakan panjang.

Kurang beruntung di kelas Murai Batu PKM, penampilan maksimal Menir Spyder di kelas Murai Batu VIP benar-benar tak terbendung dan berhasil mengantarkan amunisi milik Mr. Sugeng Raka Putra ini keluar sebagai pemenang.

 

SOLD OUT SF. SUKSES BERSAMA CH PUNJUL DAN QUATRIK

 

Tampil mencolok dengan membawakan materi lagu panjang dengan volum tembus, murai batu ekor putih ini mampu undang decak kagum sekaligus mencuri perhatian juri maupun peserta. Penampilan impresif Menir Spyder ini membuat Mbah Mollock kepincut dan mencoba melakukan penawaran.

Meski terlambat, penampilan impresif Malika di kelas Cucak Hijau VIP B berhasil mengantarkan gaco milik Reno ini menduduki posisi runner up. Bongkar materi dengan gaya tarung ngentrok jambul full, Malika mampu menunjukkan kualitasnya sebagai calon ancaman serius di kelas cucak hijau.

 

RENO. CH MALIKA TEBAR ANCAMAN

 

“Malika memang agak terlambat kerjanya, pertengahan sampai akhir baru kejer-kejer. Alhamdulillah masih masuk nomor dua. Kalau kerjanya maksimal, Malika ini pasti dilirik sama juri. Di daerah Klaten sudah sering masuk juga, tapi masih event-event pinggiran, latber latpres gitu,” terangnya.

Di akhir lomba, Mr. Harno mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di Latpres Akhir Tahun PKM Plembon. Ia mengingatkan apabila PKM Klaten menggelar latihan rutin setiap hari Jumat pukul 15:00 WIB. [asept]

 

 

 

BROSUR SRAGEN BANGKIT:

 

BROSUR TRIBUT TO NANANG TOBIL:

 

 

BROSUR PELANGI FIESTA KLATEN:

 

KATA KUNCI: pkm plembon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp