ROBERT PANTAU DAN RICO, RA NGAPUSI JUARA 1

PIALA WALIKOTA MALANG, #2

Duo Robert Pantau Ra Umum dan Ra Ngapusi, Rebut Juara 2 dan 1

Robert Pantau dari Jogja memenuhi janjinya untuk hadir di Piala Walikota Malang dengan menurunkan jago-jago terbaiknya, termasuk anis merah Ra Umum yang baru saja selesai mabung. Pelapisnya Ra Ngapusi dan hwamey Ra Ngenyang juga dibawa serta.

Mengingat kondisi bulu yang baru saja rampung mabung dan belum sepenuhnya kering, Ra Umum hanya diturunkan dua kali. “Masih belum keluar maksimal powernya, tapi sudah mau tampil. Puji syukur masih bisa nyantol juara ke-2 di kelas Gajayana,” jelas Robert.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Beruntung, jago anis merah yang lebih baru, Ra Ngapusi malah tampil apik. Ra Ngapusi pun bisa menjadi kebanggaan dan kepuasan tersendiri, karena bisa mencuri juara 1 di kelas Singo Edan.

Hasil apik dari dua jago anis merahnya tentu saja memberikan lecutan semangat baru bagi Robert Pantau dan para krunya untuk menatap sejumlah event penting ke depannya. Apalagi, setelah Ra Ngapusi juga mau menunjukkan penampilan terbaiknya.

 

ROBERT PANTAU DAN KRU, RA UMUM KE-2, RA NGAPUSI KE-1

 

“Bila sebelum ini para anis merah mania mungkin baru memperhitungkan Ra Umum sebagai salah satu yang harus diperhitungkan, sekarang ada nama lain lagi milik kami, Ra Ngapusi. Bisa saling melengkapi,” imbuh Robert.

Sementara itu, Rico sang mekanik mengungkapkan, bila rawatan pada prinsipnya seperti burung-burung lainnya. "Tidak ada yang aneh-aneh. Bahwa satu dan lainnya ada beda-beda pada detil, itu menyesuaikan karakter si burung saja. Yang jelas untuk burung-burung anis merah, hwamey, cendet, cucak jenggot, dan pemakan voer lainnya, semua memakai Topsong."

 

 

Robert mengaku dari jauh hari sudah memastikan dan merencanakan kehadirannya ke Kota Apel. “Saya selalu merasa tertarik dan terkesan dengan Malang. Selain kebetulan ini menurut saya event yang begitu penting dan prestis jadi rugi kalau sampai tidak hadir, malang begitu mengesankan seperti destinasi wisata dan kulinernya. Benar-benar bisa jadi inspirasi. Begitu pula dengan layanan hotel, juga sambutan teman-teman di sini yang begitu hangat.”

Robert pun ingin mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia event Piala Kota Malang yang menurutnya memang istimewa. “Meskipun masih ada satu dua kelalaian dari para peserta, tapi sudah berusaha menjalankan kebiasaan baru dengan menerapkan protokol kesehatan, bahkan juga ada tes antigen dan bilik desinfektan segala. Baru sekali ini kami melihat yang seperti ini.”

 

MC MIMI DAN ROBERT, HARUS BISA BERBAUR DENGAN SEMUA KICAUMANIA

 

Dengan penerapan prokes yang semakin baik, para peserta jadi lebih merasa aman dan nyaman. “Pilihan pada trio MC Ki Samuri, Mimi Yeni, dan Andik Blangkon yang hebat-hebat juga membuat suasana lomba menjadi tetap cair, selalu membuat para peserta tetap hepi, semangat, tapi adem hatinya. Selamat pokoknya buat pak Dendy dan IMR-nya. Insya Allah kami akan selalu hadir pada gelaran-gelaran berikutnya.”

Meski masih cukup jauh, Robert Pantau antara lain sudah memastikan kehadirannya di gelaran Piala Cisadane 2 Tangerang bersama PBI, yang rencananya baru akan digelar pada 22 Agustus 2021 ini. “Ya, kita pasti datang dan mendukung gelaran yang satu ini. Nanti begitu brosur keluar pasti langsung pesan tiketnya. Selain anis merah, jago lain yang siap seperti hwamey, cendet, cucak jenggot juga siap chus ke Tangerang.”

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk anis merah, hwamey, murai batu, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Sementara untuk lomba terdekat yang bisa jadi pilihan para anis merah mania, cendet mania, cucak jenggot mania, tledekan mania, ada event rutin nan prestis Piala Canting 6 Pekalongan (6 Juni). Egih dan kawan-kawan menyiapkan tiga kelas anis merah, tiga kelas cendet, dan 3 kelas cucak jenggot. Dilaporkan sudah banyak kelas yang tiketnya menipis bahkan sudah ada yang masuk antrian daftar tunggu.

Bagi para murai batu mania yang pengin tantangan melebih, dengan lawan-lawan burung-burung top ibu kota, bisa merapat ke Murai Batu Bird Champions, event kolaborasi BnR Indonesia dan Ebod Jaya. [maltimbus]

 

DATA JUARA PIALA WALIKOTA MALANG, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA CANTING 6 PEKALONGAN, KLIK DI SINI

BROSUR MURAI BATU BIRD CHAMPIONS, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: piala walikota malang robert pantau anis merah ra umum anis merah ra ngapusi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp