DATA JUARA PIALA WALIKOTA MALANG, MINGGU 30 MEI 2021

Dengan mematuhi protokoler kesehatan Covid19 yang ketat, gelaran Piala Walikota Malang, yang digelar di GOR Ken Arok, Jalan Mayjen Sungkono, Kedungkandang, Malang berjalan meriah.

Lomba burung bertema, “Mengangkat Ekonomi Kerakyatan” ini dihadiri banyak kicaumania dari berbagai daerah. Dari Bali, Magelang, Jogja, dan Semarang terlihat hadir di even yang dikomandani Notaris Dendy Kusumawardhana tersebut.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Dari catatan panitia setidaknya ada 2.100 peserta yang menggantangkan burungnya di lomba yang dihadiri langsung oleh Bapak Walikota Malang, Sutiaji. Hadir bersama jajaran Bapak Sutiaji tidak henti-hentinya menghimbau agar semua yang hadir mentaati protokoler kesehatan demi kebaikan bersama. 

“Ini lomba burung berskala nasional pertama di Kota Malang yang mendapatkan ijin, karena itu harus bisa menjadi contoh tentang penerapan protokoler kesehatan, biar orang bisa kembali beraktivitas dan ekonomi kembali bergairah,” ungkap Notaris Dendy, yang juga sebagai pendiri Independent Malang Raya (IMR).

 

DT PBI BERSAMA JUARA BC

 

Dikawal juri-juri IMR dari beberapa daerah, lomba yang memakai dua lapangan ini menghadirkan banyak kejutan di beberapa kelasnya. Kelas-kelas yang terlihat sengit dan full gantangan adalah anis merah, murai batu, dan cucak hijau.

Di akhir gelaran Duta PBI Bersama dinobatkan sebagai juara umum BC. Runner up BC diraih oleh Blitar Vaganza. Sementara itu juara umum SF diraih oleh Yudistira Delta Pandawa SF. Sementara itu runner up diraih oleh Sobat DF SF. Siapa saja jawara kelas demi kelasnya, berikut data lengkapnya. [Melii Odi-Ranto]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA SF YUDISHTIRA PANDAWA

 

 

 

 

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara piala walikota malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp