H JU'I SABER SF JUARA UMUM SF

DATA JUARA PIALA WALIKOTA MALANG “MALANG GEMURUH”

H Ju’I Saber SF dan Duta Kediri Vaganza BC Juara Umum

Gelaran Piala Walikota Malang “Malang Gemuruh”, yang berada di GOR Ken Arok, pada MInggu 22 Mei 2022 berjalan lancar dan sukses. Lomba burung tingkat Nasional yang dikawal juri-juri IMR ini bahkan didatangi para kicaumania dari Blok Tengah dan Bali.

Dipandu 5 MC dan memakai dua lapangan, gelaran besutan Dendy Kusumawardhana ini menghadirkan persaingan yang sengit di banyak kelas. Burung-burung bagus yang selama ini sering juara bahkan terlihat hadir di lomba burung yang banyak doorprizenya itu.

 

 

JUARA UMUM BC

 

Dari Jogjakarta ada Robert Pantau yan membawa gaco anis merah, kenari, dan murai batu. Di kelas anis merah Robert Pantau tidak terkejar hingga memborong banyak tropi juara.

Dari Mojokerto ada Kaji Jaddab yang membawa murai batu Gagak Rimang dan terlihat berhasil menguasai podium tiket utama. Masih dari Mojokerto, ada Danny Lasbon dan Gimbul KWK yang masing-masing membawa gaco cendetnya dan terlihat naik podium.

 

 

Dari Surabaya ada Budi Robot yang membawa gaco kacer. Masih dari Surabaya, juga ada Bang Jack, Bagus Kacer, Fandy, dan Mr Eko yang membawa gaco tledekan dan kacer.  

Di akhir gelaran, Duta Kediri Vaganza BC dan H Ju’I Saber SF akhirnya dinobatkan sebagai juara umum. Dalam kesempatan itu, Dendy Kusumawardhana mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir dan memberikan suportnya di Piala Walikota Malang. Ia juga tidak lupa meminta maaf barangkali selama gelaran ada hal-hal yang kurang berkenan.

Siapa saja para jawara kelas demi kelasnya. Berikut data lengkapnya. [Melli Odie, Novan, Ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

DANDY KUSUMAWARDHANA DAN H JU'I SABER SF

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

Gegara diganggu kucing tanpa ketahuan, akibatnya burung sampai benar-benar kolap.

Kejadian semacam ini sudah 2 kali terjadi pada burung milik Ahmad Faim dari Gagak Rimang BC Cepu. SUPER N, membuatnya sangat terbantu. Pastikan Anda memperoleh Super N dan produk dari YBAS yang asli. Informasi hubungi 0812.3015.5030.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara piala walikota malang - malang gemuruh h ju’i saber sf duta kediri vaganza bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp