ANIS MERAH RA UMUM

Borong Juara dan Dapat Anugerah Burung Terbaik, Siap ke Piala Sriwedari

Gabah Cup di Kota Muntilan (5/11), Kabupaten Magelang, menjadi ajang pembuktian anis merah Ra Umum beraksi menggembur lawan-lawan yang datang dari berbagai kota. Ini memang event yang jadi titik kumpul para anis merah mania, baik yang tergabung dalam komunitas, klub, maupun, perorangan.

Salah satunya adalah Ra Umum, jago andalan Robert Pantau Jogja, yang memperkuat Red Fanatic Solo. Burung yang dikawal Rico, Husain, dan kawan-kawan itu sungguh membanggakan, meraih juara 1 kelas utama, kemudian di kelas lain juga juara 1, peringkat 2, 2, dan 3.

Rentetan prestasi ini pun membuat Ra Umum dianugerahi sebagai anis merah terbaik, sekaligus juga meneguhkan dominasi Red Fanatic Team. Rico, yang  dipercaya merawat dan melombakan, mengaku sudah optimis bila Ra Umum bakal tampil apik dan stabil sedari berangkat.

 

TROPI JUARA DAN PENGHARGAAN ANIS MERAH TERBAIK DI GABAR CUP MAGELANG

 

“Berdasarkan pengalaman, melihat kondisi burung sih sudah yakin dan optimis Ra Umum mau tampil apik dan stabil.”

Rico, Husain, dan kawan-kawan pun kembali merasa percaya diri untuk kembali mengawal di laga yang tak kalah prestis dan penting, Piala Sriwedari bersama PBI Solo, Minggu 12 November 2023. Sepekan berikut, berlanjut ke Kapolres Cup Klaten di Pradana Stadium (19/11) bersama Barometer Indonesia.

Menurut Husain, hampir semua anis merah mania lintas blok, juga sudah berkomitmen untuk kembali melakukan “kopdar” di kota Solo, bersamaan dengan event Piala Sriwedari. Sesuai namanya, gelaran ini akan berlokasi di area Taman Sriwedari, persis di tengah kota, di sisi jalan utama Slamet Riyadi kota Solo.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Teman-teman anis merah dari berbagai daerah, bahkan juga lintas blok, sudah saling komunikasi dan koordinasi untuk merapat ke kota Solo. Event Piala Sriwedari sekaligus ingin kita dijadikan sebagai momen kebangkitan anis merah,” imbuh Husain.

Piala Sriwedari, adalah gelaran PBI Surakarta. Seperti lazimnya gelaran PBI, hadiahnya utuh berapa pun peserta. Menurut Kempong, bagian reservasi tiket, dengan tingginya antusiasme peserta, termasuk kelas anis merah, kuota hadiah bakal terpenuhi, akan keluar kejuaraan 1 – 5 untuk 24-G, dan 1 – 7 untuk 36-G.

Piala Sriwedari, juga hanya membuka kelas dengan format 24-G dan 36-G. Posisi peserta / penonton dekat dengan burung. Penjurian terbuka, korlap tidak akan berkomunikasi atau koordinasi dengan para juri, jadi hasil keputusan benar-benar murni mandiri, keputusan masing-masing juri.

 

 

Teknis ajuan dilakukan dengan cara menancapkan bendera mentok / 38 kepada burung yang dipilih. Setelah selesai, petugas akan mnghitung dan menggantinya dengan bendera jumlah nilai mentok. Misal ada 3 ajuan 38, di bawah burung akan ditancapkan bendera bertuliskan angka 3, bendera ajuan 38 akan diambil.

Selanjutnya, akan diperiksa lagi untuk menemukan 2 grade teratas yang bisa masuk nominasi, dan berhak mendapatkan koncer. Bendera nomor yang tidak masuk nominasi, akan diambil atau dirobohkan, untuk memastikan juri tidak menancap pada burung yang tidak masuk nominasi. Bila ajuan (koncer) dari juri di luar nominasi, juri tersebut harus meninggalkan bendera nominasi, alias tidak ditancapkan.

 

BROSUR PIALA SRIWEDARI:

 

JADWAL PIALA SRIWEDARI SOLO:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR KAPOLRES CUP KLATEN:

 

JADWAL KAPOLRES CUP KLATEN FEAT PRADANA BC - BAROMETER INDONESIA:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: anis merah ra umum robert pantau red fanatic solo piala sriwedari gabah cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp