RICO DAN AM RA UMUM DI PIALA KERAJAAN KEDIRI

PIALA KERAJAAN KEDIRI, #1

Anis Merah Ra Umum Hatrik, Lanjut Eleven 8th Anniversary

Aksi anis merah Ra Umum kembali mengguncang di gelaran akbar Piala Kerajaan Kediri 3, Minggu 26 November 2023. Tak tanggung-tanggung, Ra Umum memborong 3 gelar juara 1, dari 3 kelas yang diikutinya.

Jago milik Robert Pantau dari Yogyakarta yang kali ini ikut memperkuat Duta Eleven 8th Anniversary Feat PBI Semarang ini tampil dalam perfoma terbaiknya. “Pada penampilan sebelumnya, sifatnya masih pemanasan, karena baru beres mabung, bulu belum kering betul. Penampilan hari ini baru benar-benar yang disebut Ra Umum,” ujar Rico, mekanik kepercayaan Robert Pantau.

 

3 KELAS ANIS MERAH DISAPU BERSIH

 

Setelah kembali pada perfoma terbaiknya, Ra Umum pun siap digeber ke berbagai event. “Kalau ada event prestis yang buka anis merah, bos Robert sudah perintahkan untuk berangkat, mau dekat jauh tidak masalah, selagi kita juga sedang tidak berhalangan,” imbuh Rico.

Dalam penampilan terbaiknya, Ra Umum yang benar-benar menonjol dalam hal power dan materi lagu, bisa bertarung di segala EO. “Prinsipnya tidak pilih-pilih. Apa pun EO-nya siap gas, siapa pun lawannya juga tidak pilih-pilih,” tandas Robert Pantau saat dikonfirmasi lewat jejaring whatsapp.

 

 

Menarik dan bisa menjadi contoh bagi kicaumania lainnya, kemenangan Ra Umum, juga jago-jago Robert Pantau lainnya, selalu diraih secara apa adanya. Robert memang masih berbegang teguh pada prinsip anti KKN, selalu lomba ada adanya, sportif, tidak pernah main titip lewat atau kepada siapa pun.

“Kalah menang harus secara terhormat, jangan sampai kita juara tapi sebenarnya merebut jatah orang lain secara tidak adil.”

 

ROBERT PANTAU, ANTI KKN, TIDAK MAU MERUGIKAN PESERTA LAIN

 

Robert mengaku kerap mendengar “percikan” kabar yang menyebut dirinya itu “pelit”, tidak mau berbagi ketika burung juara, tidak mau kasih “salam” terimakasih kepada pihak yang kerap merasa dirinya berperan. “Ya gak apa-apa kalau ada yang mengatakan pelit. Kalau mau berbagi ya kepada yang membutuhkan, seperti yatim piatu dan lainnya, dan itu tidak harus halo-halo ke semua orang kan,” tandasnya.

Catatan prestasi Ra Umum memang fantastis. Aksi borong juara 3 kali bahkan lebih, pernah dilakukannya di event akbar seperti The Premier of Java di Candi Borobudur, kemudian di Piala Raja tahun 2021.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Event yang sudah kembali masuk agenda, antara lain Elevent 8th Anniversary Feat PBI Semarang, 17 Desember 2023. Di sini, anis merah mania dari seluruh penjuru tanah air bakal kumpul. Sebagian kelas sudah ludes tiketnya, menyisakan tiket yang menipis pada beberapa kelas lainnya.

Sebagaimana yang sudah berlaku di Piala Kerajaan Kediri 3, para juri PBI juga akan menerapkan ajuan terbuka, tanpa koordinasi dan komunikasi, di event Eleven 8th Anniversary Feat PBI Semarang. Tiap juri akan menancapkan bendera ajuan 38 (ajuan mentok) ke nomor gantangan / burung yang terpilih, sebelum dihitung jumlah ajuan, di-grading atau pemeringkatan, dan ditentukan mana yang masuk nominasi sehingga berhak atas bendera koncer.

Sebelumnya, di kawasan Agrowisata Sondokoro, eks PG Tasikmadu, juga akan berlangsung event prestis Piala Bupati Karanganyar (10/12), hingga event di Garasi Arena bersama Barometer Indonesia (17/12). [maltimbus]

 

KATA KUNCI: piala kerajaan kediri anis merah ra umum eleven 8th anniversary

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp