ANNIVERSARY ELEVEN FEAT PBI CABANG SEMARANG

JELANG ELEVEN 8th ANNIVERSARY FEAT PBI CABANG SEMARANG

Sebagian Besar Tiket Sudah Soldout, Pengambilan Tiket Dilayani Sore Ini

H-1 sebelum digelarnya Anniversary Eleven Feat PBI Cabang Semarang, sebagian besar kelas seperti anis merah, cendet, tledekan, kenari, dan murai batu (3 kelas) sudah terjual habis. Kelas lain seperti cucak hijau, kacer, dan anis kembang kabarnya mulai menipis.

PBI Cabang Semarang akan kembali menggelar lomba burung berkicau bertajuk Anniversary Eleven Feat PBI Cabang Semarang besok Minggu, 17 Desember 2023 di Jln Puri Anjasmoro Blok DD1 53-54, Semarang. Melombakan 27 kelas, event yang diketuai oleh Bangkit Mahantiyo, SH, MH. ini dikemas dengan hadiah utuh, semua kelas tanpa potongan/losgan.

 

PENGURUS PBI CABANG SEMARANG. SELALU BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK KICAUMANIA

 

Dengan bandrol harga tiket variatif mulai dari 1,1 juta, 550K, 330K, 220K, 150K, 100K, 85K, 80K, dan 50K, even kali ini akan melombakan burung murai batu, kacer, cucak hijau, cendet, anis merah, anis kembang, kenari, dan tledekan.

Menurut rencana, gelaran kali ini akan menggunakan sistem penilaian PBI terbaru yang transparan, penilaian per blok, dan rolling arah jam tanpa komunikasi. Pengajuan nilai mentok dilakukan secara terbuka untuk penentuan grade tertinggi. 

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Samuel, salah satu fungsionaris PBI Cabang Semarang mengungkapkan apabila sebagian besar tiket sudah terjual habis (sold out). “H-1 jelang Anniversary Eleven Feat PBI Cabang Semarang siap digelar. PBI Cabang Semarang selalu berkarya untuk kicaumania."

Tak lupa, Samuel dan kawan-kawan sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada kicaumania yang siap berpartisipasi di event kali ini. "5 kelas anis merah, 4 kelas cendet, 2 kelas tledekan, 2 kelas kenari sudah terjual habis. Untuk kelas ekor panjang, 3 dari 7 kelas yang dibuka juga sudah terjual habis. Begitu juga kacer, anis kembang, dan cucak hijau juga semakin menipis,” ungkap Samuel dalam rilisnya.

 

TROPI ANNIVERSARY ELEVEN FEAT PBI CABANG SEMARANG

 

Tak ingin melewatkan event ini, segera amankan tiketmu sekarang juga dengan menghubungi ETTY (0815.7592.1030). Pembelian dan pengambilan tiket dilayani sore ini di Halaman Eleven Karaoke (Jl. Puri Anjasmoro Blok DD1 53-54, Semarang pukul 17:00 WIB - 18:00 WIB. Khusus untuk pengambilan tiket hari ini, panitia menyediakan makanan gratis khas semarang.

Peserta diharapkan datang tepat waktu karena lomba akan dimulai pukul 09:00 WIB. Untuk peserta yang belum mendapatkan tiket bisa membeli tiket on the spot sebelum gelaran dimulai. Persiapkan gacoanmu sekarang juga, selamat berlomba. [asp]

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR ANNIVERSARY ELEVEN FEAT PBI CABANG SEMARANG

 

 

 

KATA KUNCI: eleven 8th anniversary feat pbi cabang semarang pbi semarang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp