AGAM DKK CENDETER. DUKUNG PENUH EVENT PBI SEMARANG

ELEVEN 8th ANNIVERSARY BERSAMA PBI SEMARANG

Tiket Banyak yang Habis, Bermunculan Permintaan Tambahan Kelas

Seperti sebelum-sebelumnya, gelaran PBI Semarang selalu dinanti-nanti oleh para kicaumania. Demikian pula dengan even Eleven 8th Anniversary, Minggu 17 Desember 2023. Baru 2 pekan brosur dipublish, sebagian kelas sudah sold out, mereka pun minta dibuka kelas baru lagi, karena merasa banyak yang belum kebagian.

Kelas Cendet misalnya. Dari 4 kelas yang semuanya 24-G, sudah benar-benar ludes. “Banyak teman-teman yang belum kebagian, kami terus mengusahakan untuk lobi kepada panitia agar berkenan menambah kelas lagi, syukur tidak hanya satu kelas, bisa setidaknya tambah 2 kelas cendet supaya bisa menampung animo teman-teman,” ujar Agam, salah satu koordinator dari kawan-kawan cendet mania.

 

 

Demikan pula pada Anis Merah. 2 kelas 48-G dan 1 kelas 36-G juga sudah sold out. Sementara 2 kelas yang lain, sudah terisi separuh. Selanjutnya 2 kelas tledekan pun sama, sudah diminta semua oleh komunitas. Teman-teman tledekan pun berharap ada tambahan kelas lagi.

Hal yang sama terjadi pada kelas-kelas yang kini paling favorit, Murai Batu. Kelas Ring Emeral, Sapphire Semarang, Shappire SB, dilaporkan sudah sold out pula. Ada pun kelas-kelas Murai yang lain, persediaan semakin menipis.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Bangkit Mahanantiyo dan Cay selaku Ketua Panitia yg didampingi langsung oleh Samuel dari senior PBI Semarang selaku penggagas event mengaku lega dan berterimakasih dengan sambutan luar biasa dari para kicaumania, baik yang tergabung dalam komunitas, bird club, maupun perorangan. “Terimakasih sekali, seungguh suatu kehormatan dengan sambutan luar biasa dari teman kicaumania yang sudah berkomitmen buat hadir.”

Soal permintaan tambahan kelas, Samuel menyampaikan permohonan maaf. “tambahan kelas belum bisa kami penuhi. Di PBI, ada aturan batas maksimal 27 sesi, karena lomba harus sudah selesai sebelum malam/ jam 18.00 wib dan 27 kelas itu maksimal kuota sudah terpenuhi. Tanpa mengurangi rasa hormat, saya perlu sampaikan mohon maaf yang sebesar-besarnya.”

 

 

Persiapan event Anniversary Eleven feat PBI Semarang memang terkesan singkat. Sebelumnya, tidak masuk di jadwal resmi PBI. “Kami ambil jadwal dari Cabang lain yang tidak digunakan, untuk menampung aspirasi kicaumania yang menginginkan PBI Semarang membuat event.”

Kini, PBI juga terus berbenah. Penjurian, secara teknis sudah menggunakan penilaian dengan ajuan terbuka. Juri harus membuat keputusan mandiri, tidak ada lagi komunikasi dan koordinasi dengan juri lain, juga dengan Korlap atau IP. Semua harus diputuskan sendiri dan menjadi tanggung jawab masing-masing juri.

Ajuan mentok tiap juri (ajuan nilai 38), akan diketahui oleh semua peserta, karena juri tersebut harus menancapkan ke nomor gantangan atau burung yang dipilih. Setelahnya, Korlap akan menghitung jumlah ajuan masing-masing burung, untuk kemudian dilakukan grading / pemeringkatan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dua grade teratas berhak masuk nominasi, berhak mendapatkan koncer A atau B. Bila ada ajuan (koncer) juri yang tidak masuk nominasi, maka koncer A atau B harus ditinggal. Misal, ada juri yang ajuan masuk grade nominasi hanya 1 burung saja, maka ia hanya bisa menancap 1 bendera nominasi, A atau B saja, satu bendera lainnya ditinggal.

Aturan lengkap dan detil soal ajuan terbuka, berikut syarat bisa masuk grade nominasi, akan diumumkan secara terpisah.

PBI Semarang, sejauh ini memang kreatif dalam mengemas lomba, selalu mengusung konsep dan tema-tema tertentu yang up date dan menarik. Jangan ketinggalan, segera daftar ajang silaturahmi akhir tahun PBI Cabang Semarang, hal ini di Amini Ketua PBI Cab. Semarang Ekaliza. Untuk ketersediaan tiket silakan kontak Etty di 0815.7592.1030. [maltimbus]

 

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA ELEVEN 8th ANNIVERSARY FEAT PBI SEMARANG:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: eleven 8th anniversary pbi cabang semarang pbi semarang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp