SEMAR & ZAMORANO. RAJAI ANIS MERAH

PIALA UNPAD 3 SUMEDANG #2

LB Gali Gongli Nyaris Hatrik, AM Semar & Zamorano Meyakinkan

Love Bird Gali Gongli gacoan Dadan Bacip sukses menelorkan dua kali kemenangan di kelas Bio Konslet dan Miltih B pada even Piala Unpad 3, gelaran Ronggolawe Nusantara di Kampus Unpad Jatinangor, Sumedang, 2 Desember.

Sedangkan di kelas Miltih A dan Ebod Strong, Gali Gongli berada di urutan ke tiga dan ke dua. Raihyan prestasi ini sudah lebih dari cukup untuk menunjukkan kapasitas Gali Gongli sebagai jagoan level nasional. Dadan pun kembali menyiapkan untuk di turun di laga yang lebih keras, BnR Award, Minggu, 10 Desember.

 

 

GALI GONGLI. RAIH DOUBLE WINNER, SIAP KE BnR AWARD

 

“Melihat penampilan yang mewah, sepertinya di even prestisius BnR Award Gali Gongli bisa eksis. Semoga saja stabilitas perfoma bisa terus terjaga bahkan sebisa mungkin bisa semakin nge-gas, sehingga bisa tetap eksis di jalur juara,”ujar Dadan Bacip kepada Burungnews.com

Pertarungan menarik pun terjadi di kelas anis merah. Semar andalan Sien Ronny yang dikawal Aep mampu mengawali kemenangan di laga pertama yang memainkan kelas paling mahal. Dengan gayanya yang nyentrik, serong ke kiri dan ke kanan,  ditampilkannya dari awal digantangkan hingga akhir penilaian.

Di kelas Ebod Strong, jagoan Sien Ronny lainnya yakni Zamorano berhasil menduduki tempat pertama. Sejak awal digantangkan sampai akhir, kinerjanya cukup menonjol dibanding burung yang lainnya.

Semar dan Zamorano pun tengah dipersiapkan Aep dalam menghadapi even besar BnR Award yang tinggal sepekan lagi digelar di Taman Wuladika, Cibubur, Jakarta.          

 

===============

MODAL 50 RIBU BISA DAPAT MOTOR?

Untuk pertama kalinya dalam jagad lomba burung, Anda pemilik love bird Balibu, jalak suren, dan murai batu bisa pulang membawa sepeda motor, cukup dengan beli tiket 50 ribu perak! Masih ada waktu beberapa hari mempersiapkan diri. Segera pesan tiketnya, cek syarat dan ketentuan, KLIK baner di bawah ini

 

 

=================

KATA KUNCI: unpad sumedang gong zamorano radja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp