KENARI KECIL KLUWUS. PASCA MABUNG TERUS MELESAT

MAHAKARYA RADJA JOGJAKARTA, #3

Kenari Kluwus + Vidio, Paska Mabung Terus Melesat

Namanya Kluwus, artinya kusam, gelap, cenderung kotor, konotasinya negatif. Begitulah Lilik dari Sembego memberi nama pada burung kenari andalannya, yang bulunya memang hijau gelap. Tapi soal perfoma dan kualitas, jangan tanya.

“Kemapuan kenari Kluwus di luar dugaan. Dalam sehari bisa main sampai 6 kali dan sangat stabil, hampir semuanya bisa masuk podium kejuaraan. Prestasi bulan ini (sampai dengan 18 April, red.), masuk juara 2, 2, 3, 3, 2, 3, 1, 2, 2, 1, 1, dan 1,” begitu Lilik mengunggah dalam akun face book PPBI Posma Sembego (18/4). Postingannya juga dilengkapi vidio aksi yang cukup memikat.

 

MONDI DKK - KRU LILIK SEMBEGO. KENARI KECIL KLUWUS KUAT MAIN 6X, STABIL

 

Lesatan prestasi Kluwus terpantau setelah mabung. Gaya tampilnya kekinian, ngawet sembari kepala gela-gelo. Tak berlebihan bila Kluwus pun saat ini menjadi salah satu yang banyak diincar kenari mania.

Mondi yang dipercaya Lilik menjadi mekanik, menurunkan Kluwus di Mahakarya Radja Jogjakarta. Pada kelas Standar Kecil 150K, kerjanya ngedur, hanya jeda sebentar kembali narik. Bodinya yang sedikit membungkuk semakin terlihat menarik, ekor ngawet, kepala gela-gelo.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Volume di atas rata-rata, terdengar semelet di telinga. Perfoma dan gaya Kluwus memang mempesona. “Ada beberapa yang sudah menyatakan tertarik dan langsung menayakan harganya. Saya bilang ini burung mas Lilik, saya tanyakan sementara belum dijual,” jelas Mondi kepada burungnews.

Sebelum turun di event ini, Kluwus sudah dicoba di Ramadhan Ceria PBI Cabang Magelang, dua kali masuk peringkat 3.

 

 

Kluwus terbilang baru. Tak lama setelah dibeli, baru dicoba di Latberan beberapa kali, langsung mabung. Penampilannya di Latberan membuat banyak kenari mania terkesima. Selain burungnya gacor, gayanya kerjanya yang memang mencolok. Burung macam ini banyak dicari, karena “susah ditinggal juri”.

Tentu, setelah event Mahakarya Radja Jogjakarta, Lilik juga ingin kembali membuktikan Kluwus layak juara di sejumlah event penting dan prestis, seperti Piala Sleman Vaganza (28/4), hingga JKI Cup I (5/5). [busro]

 

VIDIO AKSI MB KLUWUS: 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA SLEMAN VAGANZA:

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

BROSUR JKI CUP I:

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

JADWAL LOMBA JKI CUP I:

 

KATA KUNCI: mahakarya radja jogjakarta kenari kluwus lilik sembego

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp