FAHMI TEGAL

MAHAKARYA RADJA JOGJAKARTA, #2

Peserta Terjauh dari Tegal, Fahmi Siap Kembali ke JKI Cup

Fahmi, begitu ia mengenalkan diri, benar-benar jadi peserta terjauh di event Mahakarya Radja Jogjakarta, Minggu 14 April 2024. Dalam situasi lebaran, Fahmi rela melakukan perjalanan sekitar 8 jam dari Tegal.

Sultan Jogja, jago kenari bongsor miliknya, meraih peringkat 2 di event ini. Fahmi mengaku puas dengan kinerja dan hasil ini. “Sebenarnya, ini lebih untuk mengecek kesiapan jagoan. Rencananya, besok 5 Mei mau datang lagi ke sini, ikut event JKI Cup 1,” jelasnya kepada burungnews.com.

 

PENYO DAN FAHMI TEGAL. SULTAN JOGJA LANJUT JKI CUP

 

Fahmi kebetulan memiliki beberapa jago di Jogja. Salah satunya, Sultan Jogja, dipercayakan kepada Penyo. “Besok 21 April terlebih dulu melawat ke Jepara, Romusa Battle Canary, setelah itu baru turun lagi di event JKI Cup,” imbuh bos Bintang Jaya Transindo Tegal ini.

Fahmi mengaku sangat terkesan dengan lomba di Jogja, khususnya pada kelas Kenari. “Keren sekali ya kenari di Jogja, seperti namanya Jogja Istimewa. Senang sekali bisa ikut merasakan lomba di Jogja, banyak burung bagus sehingga persaingannya ketat dan seru. Makanya besok kami pasti akan kembali lagi.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

JKI Cup 1, akan berlangsung di Taman Kuliner, sama seperti gelaran Mahakarya Radja Jogjakarta ini. JKI (Jogja Kenari Istimewa), adalah EO yang relatif baru, antara lain diinisiasi oleh Supri “Pak Erte”, Bimbim, Ibra, dan kawan-kawan.

Lomba menggunakan dua lapang, lapang Indoor 12-G, ada yang melalui sesi penyisihan, serta lapang besar kolosal langsung final mulai 16-G, 24-G, dan 48-G. Sebagian kelas sudah full, sebagian lainnya tinggal menyisakan beberapa lembar tiket saja.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Selain Fahmi dari Bintang Jaya Transindo Tegal, tentu banyak kenari mania dari kota-kota lainnya, bahkan juga dari luar pulau yang akan meramaikan event yang sangat prestis ini. Pertarungan juga akan berlangsung seru dan ketat.

Banyak di antaranya, juga sekaligus akan memantau dan berburu jago baru. Tahun ini, memang akan semakin banyak digelar event-event khusus kenari yang benar-benar juga jadi ajang pembuktian dan adu prestis.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

“Tentu akan banyak jago-jago dengan perfoma dan kualitas mumpuni. Sebagian burung yang sudah punya nama, tapi juga akan banyak kejutan, burung-burung yang sebelumnya kurang dikenal, tetapi secara perfoma dan kualitas berani bersaing dan layak untuk dikoleksi para bos buat memperkuat amunisinya,” jelas Bimbim, penggagas JKI lainnya.

Sementara itu, Ivan Indi BC, Hengky, Annas, dan kawan-kawan akan kembali menggelar event amal bersama RGN pada Rabu 1 Mei 2024. Hasil lomba akan disumbangkan untuk panti asuhan atau lembaga sosial lainnya. “Kebetulan hari Rabu, pas jadwal kami, bertepatan dengan hari libur, jadi mulainya bisa lebih awal,” terang Ivan.

 

ADA HARGA PROMO UNTUK KICAUMANIA

 

Bagi Anda yang dari luar kota, jangan lewatkan kesempatan menginap dengan konsep yang baru dan unik, hanya di Ketuk Pintu by Turu Kene. Anda pasti akan merasakan istirahat yang nyaman dan berkualitas, dengan aura dan suasana yang benar-benar tak terbayangkan sebelumnya.

Ada penawaran harga promo bagi Anda yang membawa burung maupun mengajak anggota keluarga untuk berlibur di Yogyakarta. Lokasinya juga dekat ke mana-mana, termasuk ke lokasi lomba di Taman Kuliner hingga destinasi wisata lain di Yogyakarta. Segera reversasi dari sekarang ke 0815.5758.100 atau market place online untuk memastikan kebagian tempat. [maltimbus]

 

 

BROSUR JKI CUP I:

 

JADWAL LOMBA JKI CUP I:

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA SLEMAN VAGANZA:

 

KATA KUNCI: mahakarya radja jogjakarta fahmi jki cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp