FAHMI BINTANG JAGAD, KANAN, TAKE OVER YS JANJI JIWA DARI DIKA DAN ALI LOMBOK

FAHMI RUKMANA BINTANG JAGAD JAKARTA

Cari Kenari yang Susah Kalah di Tahun 2022, Dapatnya di Jogja dengan Harga Selangit

Sudah sekitar 4 tahun Fahmi Rukmana dari Bintang Jagad Jakarta tidak menampakkan diri. Melihat kenari yang belakangan semakin ramai, tahun 2022 ini siap turun gelanggang. Dua jago yang baru didapat di Gunung Kidul dan Yogyakarta. Harganya sudah selangit.

Di Yogyakarta, Fahmi mesti tinggal beberapa hari karena harus mantau dari satu titik ke titik yang lain. Sampai jauh ke Gunung Kidul.

 

 

Pencarian yang tidak sia-sia. Di Gunung Kidul, Fahmai mendapatkan kenari postur mungil Pangeran. Sudah sering juara di area Gunung Kidul dan sekitarnya. Kini setelah resmi menjadi milik Fahmi, namanya diganti Bitcoin.

Sementara di Jogja, Fahmi mendapatkan jago yang sebenarnya sudah lama dipantau. “Untuk yang Yorkshire ini aku sudah pantau sejak dari Malang, terus di Jogja juga saya intip terus. Burung stabil banget, durasi di atas rata-rata bisa 1 menitan di gantangan.”

 

FAHMI BINTANG JAGAD, KIRI, TAKE OVER KENARI KECIL BITCOIN DI GUNUNG KIDUL

 

Janji Jiwa, nama kenari Ys impor milik Dika dan Ali Lombok, terpantau meraih juara 1 kelas Yorkshire di Sedulur Canary Yogyakarta, Sabtu 25 Desember 2021 yang lalu. Melihat penampilannya, Fahmi pun semakin mantap.

Fahmi rela harus merogoh kantong yang begitu dalam. Sayang, baik Fahmi maupun Dika dan Ali Lombok, menolak menyebut angka pastinya.

 

 

Seorang rekan yang dekat dengan kedua pihak, membisiki burungnews.com bila Dika dan Ali baru melepas Janji Jiwa setelah mahanya nyaris menyentuh angka 50 juta rupiah. Bila ini benar, tentu menjadi harga yang cukup fantastis untuk seekor gaco kenari.

Sebelumnya, kabar transaksi burung kenari Ys senilai 25 juta juga terjadi di event Posma Sembego (Rabu, 28 Desember 2021). Adalah H. Permana Fian atau bisa dipanggil Fian Ronggolawe, seorang juri / korlap di Ronggolawe Indonesia yang kesehariannya juga seorang arsitek, yang menjadi pembelinya.

 

YS JANJI JIWA, DURASI DI GANTANGAN TEMBUS 1 MENITAN

 

Kini, kembali tersiar kabar transaksi kenari dengan harga yang lebih tinggi lagi, hampir dua kalinya. Sudah barang tentu ini bisa menjadi pertanda bila dunia kenari benar-benar bakal meledak tahun 2022.

Pertanda lain, juga bisa lihat dari maraknya kembali burung impor. Umumnya, burung-burung bongsor jenis Ys banyak diburu, entah disiapkan buat jago, maupun buat indukan.

 

 

Umumnya, yang banyak diburu adalah kenari bongsor jenis Ys,k baik impor maupun lokal. Lomba kelas kenari bakal semakin meriah, tiket juga akan dibandrol semakin tinggi, demi mendongkrak prestis.

Toh, Fahmi tidak hanya membeli burung bongsor Ys saja. Kenari mungkil atau kecil pun dicari hingga Gunung Kidul. “Biar bisa turun di semua kelas, dan semoga bisa seperti slogan dan keyakinanku, punya burung yang susah dikalahkan tahun 2022 ini.”

 

BARU SAMPAI JAKARTA, LANGSUNG JUARA 1 DAN 3

 

Ketangguhan dan kualitas Janji Jiwa langsung diuji. Jumat 31 Juli dibawa pulang ke Jakarta naik bus, Sabtu 1 Januari 2022 langsung "mampir" ke gantangan Surya Gemilang. Janji Jiwa, seperti namanya, tidak ingkar janji. Langsung tampil oke dan merebut juara 1 dan 3!

Oh ya, jangan lupa, beli terus pakan Twister (burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) atau Nice (anjing, kucing). Kupon yang diterima setelah tanggal 31 Desember (mobil, motor, dan puluhan hadiah super menarik lainnya), masih tetap berlaku. [maltimbus}

VIDIO aksi kenari Janji Jiwa, bisa ditonton setelah iklan TWISTER di bawah ini:

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk kenari. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

AKSI KENARI YS JANJI JIWA DI SEDULUR CANARY YOGYAKARTA (25/12):

 

KATA KUNCI: fahmi rukmana bintang jagad jakarta sedulur canary yogyakarta sedulur kenari yogyakarta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp