PANITIA DAN JURI BUNDA PUTRA PUTRI SF CUP

BUNDA PUTRA PUTRI SF CUP SAMBI

Pastol Radja, Borneo Profesor, dan Kenari Sahara Beach Raih Predikat Burung Terbaik

Murai batu Pastol Radja, borneo Profesor, dan kenari Sahara Beach berhasil meraih predikat burung terbaik di Bunda Putra Putri SF Cup 1 setelah memborong sejumlah gelar juara. Siapa saja juaranya?

Bunda Putra Putri SF Cup 1 yang digelar pada Minggu, 14 April 2024 di Gantangan Punggawa Reborn (Demangan, Sambi, Boyolali) berlangsung sukses. Lomba yang diprakarsai oleh Mr. Hadi Bunda Putra Putri ini diikuti oleh pemain dari dalam dan luar kota seperti Boyolali, Salatiga, Solo, dan Klaten.

 

 

MR. HADI. SUKSES GELAR BUNDA PUTRA PUTRI SF CUP

 

Meski berbarengan dengan sejumlah lomba di Solo Raya, antusiasme peserta untuk hadir di event ini tidak berkurang. Hadirnya sejumlah tokoh perburungan Solo Raya seperti Andre Antasari, Edo Balong SF, Agus Elzano, Untung Hantu Laut, Yoga Sebul, Pedet, Josis, Lik Sentot dan lain-lain membuat lomba lebih semarak. Hal ini tak lepas dari peran Mr. Hadi yang rajin menyambangi lomba di seputaran Solo Raya.

Selain sistem penilaian ajuan terbuka dan menggandeng juri-juri independent berpengalaman, salah satu daya tarik lomba kali ini adalah perebutan burung terbaik. Ketegasan panitia yang bertugas juga membuat suasana lomba lumayan hening, minim teriak dan tertib di luar pagar pembatas gantangan saat perlombaan dimulai. Meski berlokasi di pelosok desa, Gantangan Punggawa Reborn mempunyai tempat nyaman, spot pedok syahdu, dan parkiran cukup luas.

 

SUASANA LOMBA SANGAT MERIAH DAN KONDUSIF

 

Salah satu laga yang menarik perhatian burungnews di gelaran kali ini adalah kelas Murai Batu Pastol yang diikuti oleh gaco-gaco prospek dan potensial. Salah satu penampil yang menjadi sorotan adalah Radja, amunisi milik Yoga Sebul Sindunata SF.

Tampil memukau di dua kelas yang diikuti, Radja berhasil menduduki podium pertama di kelas Murai Batu Pastol Bintang dan podium kedua di kelas Murai Batu Pastol VIP. Di akhir gelaran, Radja berhasil meraih predikat murai batu pastol terbaik.

 

YOGA SEBUL. MB RADJA RAIH PREDIKAT MURAI BATU PASTOL TERBAIK

 

Dengan seabreg materi lagu rancak seperti konin, brem ciblek, kapas tembak, kenari, dan cililin, gaco andalan Yoga Sebul ini juga mempunyai volume di atas rata-rata. Meski masih muda, pembaaan lagu Radja cukup jelas dan didukung dengan power yang keras. Materi lagu rol yang dibawakan pun gonta ganti dan sambung menyambung sehingga membuatnya menjadi gaco dengan masa depan cerah.

Keberhasilan Profesor meraih dua kali podium pertama di kelas Murai Borneo Sambi 24-G dan Murai Borneo VIP B berhasil mengantarkan gaco milik Hantu Laut ini meraih predikat murai borneo terbaik. Tampil stabil dan konsisten di dua kelas yang diikuti, penampilan Profesor memang sangat mencolok dengan main nagen satu titik dan anti nampar.

 

HANTU LAUT. BORNEO PROFESOR RAIH PREDIKAT TERBAIK DAN JADI INCARAN BOS

 

Membawakan seabreg materi lagu rancak dan variatif, Profesor berulang kali mencuri perhatian juri dengan melesatkan tembakan panjang. Penampilan bagus yang ditunjukan oleh Profesor akhir-akhir ini menjadi bukti kalau Profesor adalah burung yang stabil dan mumpuni.

Kabar Profesor telah dilirik oleh bos besar dari Kalimantan Tengah dan kemungkinan tidak lama lagi akan berpindah tangan sedang menjadi bahan perbincangan saat ini. Meski belum dibeberkan nilai dan nominal harganya, Untung Hantu Laut memastikan gaco-gaco orbitannya benar-benar kualitas.

 

KENARI SAHARA BEACH RAIH PREDIKAT KENARI TERBAIK DUA HARI BERTURUT-TURUT

 

Penampilan mewah yang ditunjukan oleh kenari Sahara Beach berhasil mengantarkan amunisi milik Rafi Aldo Surabaya ini meraih podium pertama di kelas Kenari VIP dan Esemka. Dengan aura jawara, kenari kuning ini langsung menjadi tontonan. Dengan hasil akhir juara 1 dan 1, Sahara Beach keluar sebagai kenari terbaik di event ini.

Sebelumnya, Sahara Beach juga meraih predikat kenari standar bebas terbaik di event Halal Bi Halal Pandawa Enterprise Feat RI Klaten yang digelar satu hari sebelumnya. Dua hari berturut-turut selalu memborong juara menjadi bukti aura Sahar Beach memang tak perlu diragukan lagi, nggak ada obat.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Tampil impresif dengan durasi satu kali bunyi tembus 30-an detik dan didukung dengan gaya goyang luwes, Sahara Beach berhasil mencuri perhatian juri maupun penonton. Dengan hasil positif ini, Rio dan Pedet mulai membidik Romusha Cup Jepara sebagai target selanjutnya.

Di akhir gelaran, Mr. Hadi mengucapkan banyak terima kasih kepada kawan-kawan kicaumania yang sudah meramaikan Bunda Putra Putri SF Cup 1 kali ini. Mohon maaf maaf kalau ada kekurangan dan kesalahan selama berlangsungnya lomba. Kedepan, kita persiapkan lebih baik lagi. [ags]

 

PEMENANG MURAI BATU TERBAIK

 

PEMENANG KELAS UTAMA MURAI BATU

 

PEMENANG CUCAK HIJAU TERBAIK

 

 

BROSUR ANNIVERSARY MITRA JAYA

 

BROSUR SEMARANG VAGANZA


 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: bunda putra putri sf cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp