GULO KOPI TEAM, KANCIL MERAIH DOUBLE WINNER DAN SIAP NGORBIT LAGI DI MALANG TEMPOE DOLOE.

PIALA SILFA SF SURABAYA #2

MB Kancil Double Winner, CH Anak Jalanan Ngorbit

 

 

Murai Batu Kancil, gaco H Haris dari Gulo Kopi Team tampil apik dan meraih double winner di even Silfa SF bersama Dewa 99.  Sementara Cucak hijau Anak Jalanan tampil maksimal dan siap ngorbit.

Berbeda dengan kelas love bird yang didominasi oleh Sakmasek, pada kelas murai batu yang melombakan 4 kelas dan BOB, diraih oleh jago berbeda. Kelas pembuka direbut oleh Tentara milik H Hari dan Yanto B dari Duta BHS Cup.

 

 

Sesi kedua dimenangkan oleh Kancil milik H Haris dari Gulo Kopi Team yang bersaing dengan Junior gaco Mr. HH sebagai runner-up, diikuti Petir di posisi ke tiga. Junior mampu membalas pada sesi ke tiga diikuti Kancil dan Bodrex.

Kelas murai batu D sukses direbut oleh Casanova, disusul Bodrex dan Tentara. Kelas BOB dimenangkan Sabuk Inten milik Abah Eko disusul Casanova dan Bodrex. “Kancil merupakan gaco masa depan kami di kelas murai batu. Besuk kami persiapkan untuk even Malang Tempoe Doloe,” ujar Ruli yang diamini oleh H Haris dari Gulo Kopi Team.

 

NINE ONE ONE SF, SUKSES BAWA 7 PENGHARGAAN LEWAT ANAK JALANAN, PETIR, DAN BODREX.

 

Setali tiga uang pada kelas cucak hijau, Anak Jalanan milik Abah Hundan dari Nine One One SF mampu tampil apik pada kelas pembuka. Bejo berkuasa di sesi ke dua, D’Core rajai sesi ke tiga, dan R.R penguasa sesi ke empat. Sementara kelas BOB sukses dimenangkan Sak Masek milik Ave disusul R.R dan Cappucino.

“Selain membawa Cucak Hijau Anak Jalanan, kami juga menurunkan murai batu Petir dan Bodrex. Alhamdulillah ketiganya bisa membawa pulang 7 piala dan Bodrex menjadi penyumbang terbanyak yaitu juara 3 BOB serta posisi 7, 7, 3, dan 2,” ujar Kang Taufiq perwakilan Nine One One.

 

H. HARI DAN YANTO B, MENGHANTARKAN MURAI BATU TENTARA KONCER DI SESI PER TAMA.

 

Pertarungan seru lainnya juga tersaji di kelas kacer, 3 burung langganan juara Mandau Dayak, Biola, dan Alas Roban bersaing ketat untuk menjadi yang terbaik. Hasilnya, Mandau Dayak juara 1 sesi pertama, diikuti Biola dan Alas Roban. Sesi ke dua giliran Biola menjadi yang terbaik disusul Mandau Dayak dan Alas Roban. 

 

JUARA PIALA SILFA SF SURABAYA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI 

 

 

JUARA BOB LOVE BIRD. 

 

PBC SF GRESIK, MENERIMA BONUS HADIAH DARI PANITIA PADA KELAS KACER. 

 

KDM MOJOKERTO, LOVE BIRD WILNI SUKSES MEMBAWA BANYAK PENGHARGAAN. 

 

H. RIZAL, MENGGANTANGKAN SRIKANDI YANG MENJADI JUARA 3 BOB LOVE BIRD. 

 

ABAH FARHAN AKBP, GACONYA NEW BONEX MASUK 10 BESAR KELAS CUCAK HIJAU C. 

 

KATA KUNCI: piala silfa sf surabaya dewa 99

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp