KUNCI MAS SOLO SF. CENDET SANDI YUDHA JUARA 1, 2, DAN 2

PIALA RAJA KE-21, #23

Makin Mapan, Cendet Sandi Yudha Borong Juara + VIDEO

Semakin mapan, cendet Sandi Yudha milik Is Nugroho Kunci Mas SF berhasil memborong sejumlah gelar juara di Piala Raja Ke-21. Podium 1, 2, dan 2 di Piala Raja menjadi bukti apabila cendet yang dikawal oleh Irwan Jabrik ini merupakan salah satu cendet terbaik tanah air.

Setelah mengukir prestasi di The Premiere Of Java dan Balekambang Kumandang #5, kemapanan cendet Sandi Yudha makin teruji ketika diturunkan di Piala Raja. Bersaing dengan cendet-cendet papan atas dari seluruh penjuru tanah air, Sandi Yudha berhasil membuat kejutan dengan meraih juara pertama di kelas Cendet Sekar Kedhaton A.

 

 

KUNCI MAS SF. CENDET SANDIYUDHA JUARA 1, 2 DAN 2

 

Kembali dimainkan di kelas Cendet Jogja Istimewa, penampilan maksimal kembali ditunjukkan oleh gaco andalan Kunci Mas SF ini. Tampil powerfull dengan membawakan materi lagu rancak dan terus menerus, Sandi Yudha menjadi pusat perhatian penonton karena merupakan pemenang sesi sebelumnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Membawakan tembakan panjang yang diseret-seret, Sandi Yudha pun berhasil undang decak kagum dan menjawab keraguan peserta lain. “Itu burung yang di sangkar ukir memang bagus. Power, durasi, materi lagu, dan tonjolannya masuk. Layak kalau masuk,” celetuk salah satu penonton.

Meski ada juri yang memberikan bendera koncer A, Sandi Yudha harus puas di posisi kedua karena kalah bendera koncer. Meski mengaku penasaran dengan kinerja burung yang menjadi juara satu, Irwan Jabrik pun menerima keputusan juri. “Aku nggak lihat burung yang jadi juara, soalnya ketutupan kalau dari sini. Terus terang, Aku lihat burungku sendiri. Kalau dibanding sebelah-sebelahnya, memang masih menang,” jelasnya. Di kelas Cendet Pariwisata, Sandiyudha kembali menempati posisi kedua, kalah dari Semeru.

 

KUNCI MAS SF. CENDET SANDIYUDHA JUARA 1, 2 DAN 2

 

Keberhasilan Sandi Yudha meraih juara 1, 2, dan 2 di Piala Raja ke-21 menjadi bukti apabila gaco andalan Kunci Mas SF ini makin mapan. Pernah menjadi jawara di Piala Pasundan 4, Sandi Yudha sempat menjadi salah satu cendet yang disegani di tanah air. Setiap kali turun, Sandi Yudha selalu menjadi momok untuk pemain-pemain lain.

Sempat mengalami masalah paska mabung, Sandi Yudha mulai menunjukkan kemapannya sebagai salah satu cendet terbaik di tanah air. Setelah berkali-kali melakukan perubahan settingan, Sandi Yudha mulai menemukan kembali performanya. Meski belum sampai puncak performa, rentetan prestasi yang diraih Sandi Yudha dalam beberapa pekan terakhir merupakan bukti kalau Sandi Yudha telah kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Selain Sandi Yudha, Kunci Mas SF juga berhasil menempatkan hwa mei Huru Hara di podium kedua kelas Hwa Mei Sekar Kedhaton B. Meski jarang dimainkan, hwa mei yang dikenal memiliki power dan speed di atas rata-rata ini masih mampu mencuri perhatian juri ketika tampil maksimal.

Keberhasilan cendet Sandi Yudha dan hwa mei Huru Hara di Piala Raja kali ini membuat tim asal Solo ini mulai membidik sejumlah event bergengsi di tanah air. [asept]

 

VIDEO CENDET SANDI YUDHA DI PIALA RAJA KE-21

 

DATA JUARA PIALA RAJA KE-21, KLIK DI SINI

BROSUR BUPATI CUP JEPARA, KLIK DI SINI

BROSUR D’PONG BIRD FESTIVAL, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

KATA KUNCI: piala raja ke-21 sandi yudha kunci mas sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp