BBC SALATIGA. MURAI BORNEO PELITA CETAK HATRIK

PIALA PRADANA, #8

Murai Borneo Pelita Cetak Hatrik, Alhamdulillah Masuk Tiga Besar

Pelita, amunisi andalan BBC Salatiga keluar sebagai bintang lapangan di Piala Pradana setelah mencetak hatrik di kelas murai borneo. Baru mencuat beberapa pekan terakhir, apa keistimewaan Pelita sehingga tak terbendung oleh lawan?

Keberanian panitia Piala Pradana membuka kelas Murai Borneo Wonosari 36-G dengan harga tiket 300 ribu rupiah mendapat apresiasi oleh borneo mania dari berbagai kota. Selain bisa mengangkat kembali pamor kelas murai gembung, kelas ini juga menjadi daya tarik bagi borneo mania dari berbagai kota.

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Didominasi oleh pemain-pemain komunitas seperti Bosgan, Bonkar, Regunung, BBC, Pandawa, Sembor, Anti Prei, Bomber, dan lain lain, laga kelas Murai Borneo berlangsung seru dan menarik. Di kelas Murai Borneo New Sari Walet yang merupakan partai pembuka, gelar juara diraih oleh Pelita, amunisi andalan BBC Salatiga.

Kembali tampil maksi di kelas Murai Borneo Wonosari 36-G, Pelita berhasil menggandakan kemenangan setelah mengungguli Jet Star dan Halilintar. Kematangan dan kebandelan Pelita untuk main banyak kelas kembali teruji setelah berhasil meraih podium puncak di kelas Murai Borneo Macan Tameal B.

 

MB PELITA IN ACTION

 

Keberhasilan mencetak hatrik di Piala Pradana ini melanjutkan tren positif yang diraih oleh Pelita setelah minggu lalu juga menang nyeri di Kambing Hitam Cup IV Jogja. “Pelita ini bisa dikatakan amunisi andalan BBC Salatiga. Main pertama di SBF Salatiga dapat juara dua, dua. Terus main di Kambing Hitam Cup juara 1, 1, terakhir di Piala Pradana ini, juara 1, 1, 1. Hatrik,” ungkap Ronald.

Selain mempunyai materi lagu variatif seperti prenjak tir, cililin, love bird, jangkrik, cucak jenggot, kenari, dan srinditan, salah satu keistimewaan Pelita adalah tembakan panjang-panjang dan gaya tarung ngotot sembari nekan pelan-pelan. Dengan keistimewaan ini tak mengherankan apabila perhatian juri acap kali tertuju pada Pelita.

 

 

Ronald juga mengapresiasi keberanian panitia Piala Pradana yang berhasil menyuguhkan sebuah gelaran dengan dua lapangan yang menggandeng juri independent. Meski sempat hujan-hujanan, ada kesan dan kenangan tersendiri yang sulit untuk dilupakan. “Piala Pradana benar-benar istimewa, ramai, seru, hujan hujan, badai, sampai teles kebes, ada hasilnya, jos. ini bakal jadi kenangan tersendiri,” lanjutnya.

Selain Pelita, salah satu gaco yang moncer di Piala Pradana adalah Alhamdulillah milik Ibra Regunung BC. Tampil impresif di kelas Murai Borneo Macan Tameal A, salah satu gaco andalan Regunung BC ini sukses menduduki posisi ketiga.

 

REGUNUNG BC. MB ALHAMDULILLAH MASUK TIGA BESAR

 

Meski belum menjadi kampiun, Ia mengaku puas dengan hasil yang diraih oleh Alhamdulillah mengingat lawan-lawan yang dihadapi merupakan burung-burung papan atas di blok tengah. Bisa bertemu dengan teman sehobi di masa pandemi ini menjadi kepuasan tersendiri mengingat jarang dibukanya kelas murai borneo di sejumlah even akhir-akhir ini. [asept, danu, maltimbus]

 

JUARA DI KHI CUP IV, KLIK DI SINI

JUARA PIALA PRADANA, KLIK DI SINI

BROSUR VALENTINE ISTIMEWA JOGJA, KLIK DI SINI

BROSUR H. WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP 2, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: piala pradana pelita alhamdulillah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp