H. YAYUK SMA TARUNA. MONCER BERSAMA NEW WIRO SABLENG DAN KOPASUS

PIALA PRADANA 2, #4

Usung Duta Danlanud Madiun, H. Yayuk SMA Taruna Moncer Bersama New Wiro Sableng dan Kopasus

Usung Duta Danlanud Madiun, H. Yayuk SMA Taruna moncer bersama kacer New Wiro Sableng dan cucak hijau Kopasus di Piala Pradana 2. New Wiro Sableng berhasil meraih juara 1, 1, dan S. Kopasus meraih juara 1, 2, dan 3.

Sebagai salah satu gelaran akbar di Solo Raya, Piala Pradana 2 ternyata mempunyai daya tarik tersendiri bagi pemain luar kota. Salah satunya adalah H. Yayuk SMA Taruna dan Didin Lapendos, kicau mania asal Madiun. Membawa kacer New Wiro Sableng dan cucak hijau Kopasus, mereka mencoba peruntungan di event yang diprakarsai oleh Bintang Pradana ini.

 

 

H. YAYUK SMA TARUNA. BORONG JUARA DI PIALA PRADANA 2

 

Sebagai salah satu pemain yang mempunyai jiwa petarung, H. Yayuk mengungkapkan salah satu alasan turun di Piala Pradana 2 adalah ingin membuktikan sejauh mana kualitas gaco yang dimilikinya. Dengan on firenya New Wiro Sableng dan Kopasus saat ini, mereka berani turun di berbagai lomba bergengsi di tanah air.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Sejak kecil hobi saya memang di perburungan sehingga manakala burung berhasil juara itu jadi bangga sekaligus membawa rejeki. Kebetulan saat ini yang sedang onfire itu kacer New Wiro Sableng dan cucak hijau Kopasus. Alhamdulilah setiap minggu dapat tropi. Saya akan menguji kualitas burung saya di event besar. Lintas kota, lintas EO. Terbukti di EO PBI masuk, BnR masuk, RGN masuk, Independen juga masuk. Piala Bung Tomo masuk, Dandim Cup Sragen masuk, DPRD Cup Wonogiri masuk, Kapolda Jateng masuk, Alhamdulillah, hampir setiap minggu selalu bawa pulang piala,” ungkapnya.

 

H. YAYUK SMA TARUNA. KACER NEW WIRO SABLENG JUARA 1, 2, 1

 

Tampil maksimal di kelas Kacer Wonosari, New Wiro Sableng berhasil meraih peringkat pertama setelah bersaing sengit dengan Naga Bonar dan Rimba Sakti. Tampil powerful dengan membawakan materi lagu variatif seperti konin, srindit, parkit, kapas tembak, dan cililinan, New Wiro Sableng berhasil meluluhkan hati juri dengan kinerjanya yang nerus, nyaris tanpa jeda.

New Wiro Sableng hampir menggandakan kemenangan di kelas Kacer Kharisma setelah kembali tampil maksimal dan mendapatkan bendera A2 dan B2, adu tos dengan Naga Bonar milik Ir. H. Agus Gamping. New Wiro Sableng harus puas di peringkat kedua karena kalah tos.

 

JOMBANG. KACER NAGA BONAR MENANG TOS

 

“Sesi pertama kacer juara satu, yang kedua juara dua karena kalah tos. Bendera sama, poin sama, kalah hoki. New Wiro Sableng itu mainnya ngerol sambung menyambung, suaranya juga powerful. Kalau yang dirolkan itu biasanya bawa konin, srindit, parkit, kapas tembak, ada cililin juga,” terang Didin di sela-sela lomba.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di kelas Kacer Klaten yang merupakan partai pamungkas, New Wiro Sableng kembali diganjar koncer A. Dengan hasil akhir juara 1, 2, dan 1, New Wiro Sableng berhasil membuktikan kualitasnya sebagai salah satu kacer papan atas di tanah air.

 

H. YAYUK SMA TARUNA. CH KOPASUS JUARA 3, 2, DAN 1

 

Kopasus, amunisi lain milik H. Yayuk SMA Taruna juga berhasil menorehkan prestasi di kelas cucak hijau dengan menduduki podium 3, 2, dan 1. Dengan materi lagu kapas tembak dan cucak cungkok dicampur bayeman, siri-siri, dan love bird, Kopasus mampu bersaing dengan gaco-gaco hebat lainnya.

Di akhir gelaran, H. Yayuk dan Didin yang bertemu dengan Mbah Chengoh dan kawan-kawan bersepakat untuk mengusung Duta Danlanud Madiun yang menurut rencakan akan digelar dalam waktu dekat. “Kita sepakat untuk mengusung Duta Danlanud Madiun meski lombanya masih lama. Rencananya kalau nggak bulan Maret mungkin April. Nanti kita kabari kalau sudah ada brosurnya,” pungkas Didin. [asept]

 

DATA JUARA PIALA PRADANA, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BROSUR AKARATU CUP

 

BROSUR NASMOCO CUP

 

 

KATA KUNCI: piala pradana 2 new wiro sableng kopasus h. yayuk sma taruna

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp