DUTA AKARATU. SIAP GELAR EVENT MINGGU, 25 DESEMBER 2022

PIALA PRADANA 2, #3

CH Aerox Nyaris Kuatrik, Duta Akaratu Cup Panen Dukungan

Aerox, amunisi milik H. Sun Akaratu berhasil meraih tiga kali podium pertama dan sekali podium kedua (nyaris kuatrik) di Piala Pradana 2. Di event kali ini, Duta Akaratu Cup yang akan menggelar lomba pada Minggu, 25 Desember 2022 panen dukungan dari kicaumania.

Selain kelas murai batu, laga kelas cucak hijau di Piala Pradana 2 juga diikuti oleh gaco-gaco berkualitas dari berbagai kota. Kondisi cuaca yang panas membuat jamtrokmania relatif mudah dalam menyiapkan amunisi andalannya.

 

 

DUTA AKARATU. CH AEROX JUARA KELAS CUCAK HIJAU WONOSARI

 

Di kelas Cucak Hijau Wonosari, penampilan maksimal Aerox berhasil mengantarkan amunisi milik H. Sun Akaratu ini keluar sebagai pemenang. Performa Aerox yang membawakan materi lagu panjang dan utuh dengan jeda rapat sukses meluluhkan hati juri sehingga diganjar bendera koncer A mutlak.

Kembali tampil konsisten di kelas Cucak Hijau Kharisma, Aerox berhasil menggandakan kemenangan. Di kelas selanjutnya, Aerox menduduki peringkat kedua di kelas Cucak Hijau Klaten Bersinar dan peringkat pertama di kelas Cucak Hijau SeSolo Raya B. Keberhasilan Aerox meraih tiga kali juara pertama dan satu kali juara kedua ini menandai kembalinya Aerox pada puncak performanya.

 

DUTA AKARATU. CH AEROX JUARA KELAS CUCAK HIJAU KHARISMA

 

“Sebenarnya Aerox baru pulih, kemarin satu bulan sempat trouble. Alhamdulillah ini tadi kerja maksimal dan dapat tiga kali juara satu dan sekali juara dua. Keunggulan materi lagu panjang-panjang dan tembus, burungnya rajin. Materi lagu yang biasa dibawain ada jangkrik, love bird, sama kapas tembak,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Duta Akaratu Cup yang diawakili oleh Tjetjep mengungkapkan kalau Akaratu Cup siap digelar minggu depan. “Persiapan untuk Akaratu insyaallah sudah 80%, tinggal kita persiapan untuk pembagian tiket besok hari Sabtu. Kita harapkan teman-teman yang sudah beres tiketnya bisa datang di hari Sabtu, jadi bisa kita berikan langsung tiketnya. Untuk peserta di kelas utama sudah menipis, reguler juga tinggal sedikit, komunitas sudah full,” ungkapnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

“Mudah-mudahan besok minggu depan sukses acaranya, yang hadir juga banyak. Semuanya bahagia karena kita akan membagi-bagikan doorprize luar biasa. Gila gilaan, doorprize kita gila gilaan, kita total belanja kurang lebih 1200 pieces, jadi setiap kelas pasti ada doorprizenya. Kita berharap teman-teman bahagia bareng bersama Akaratu di Ulang Tahunnya yang keenam,” tandasnya.

Dukungan pun mengalir deras dari pemain-pemain yang datang di Piala Pradana 2 terutama dari Klaten dan Boyolali. Sebagian besar pemain yang ditemui burungnews mengungkapkan akan turun ke Akaratu Cup besok minggu depan. Datang dan ramaikan! [asept]

 

ANANTA. CH SEKAR TAJI RAIH RUNNER UP

 

AGUS DAN ANDI

 

DATA JUARA PIALA PRADANA, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BROSUR AKARATU CUP

 

BROSUR NASMOCO CUP

 

 

 

KATA KUNCI: piala pradana 2 aerox h. sun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp