PIALA PRADANA 2, #8

Satria Muda Tampil Mempesona, Pastol Bocah Nakal Borong Juara + VIDEO

Penampilan mempesona yang ditunjukkan oleh Satria Muda di kelas Murai Batu Bolali berhasil mengantarkan amunisi milik Rendy SN ini di podium kedua. Di kelas Pastol, Bocah Nakal berhasil borong juara dengan hasil akhir juara 1 dan 2.

Sebagai salah satu even akbar di penghujung tahun 2022, Piala Pradana 2 menyajikan laga berkelas yang diikuti oleh gaco-gaco papan atas di blok tengah. Selain kelas utama Murai Batu Pradana, salah satu laga yang ditunggu-tunggu adalah Murai Batu Bolali yang harga tiketnya 1,1 juta rupiah.

 

 

SUASANA KELAS MURAI BATU BOLALI

 

Sebagai salah satu kelas bergengsi, kelas Murai Batu Bolali berhasil menjadi pusat perhatian kicaumania yang hadir di Gantangan Pradana Stadium. Mengingat gaco-gaco yang turun di kelas Bolali hampir sama dengan kelas utama, tensi lomba pun sedikit memanas. Di kelas ini, Fortuner milik Basori keluar sebagai pemenang.

Selain Fortuner, gaco lain yang berhasil mencuri perhatian kicaumania dan para kir master adalah Satria Muda, amunisi milik Koh Rendy SN yang berada di Gantangan 32. “Lihat murai di Gantangan 32. Kerjane konslet, mewah, calon mahal itu,” terang Teddy Jogja saat ditanya siapa gaco yang dijagokan. Ungkapan Teddy itu memberikan gambaran kalau kerja Satria Muda layak mendapatkan apresiasi di kelas ini. Aksi dan komentar pemain untuk Satria Muda bisa dilihat di akhir tulisan.

 

RANDY SN. MB SATRIA MUDA TAMPIL KONSLET

 

Tampil menekan dengan gaya sujud dan sesekali mendongak dengan paruh ke atas, kinerja Satria Muda terlihat menonjol dengan materi lagu ngerol nembak yang dibawakan dengan durasi kerja utuh. Tampil konslet, Satria Muda tak kenal lelah dalam mengeluarkan semua materi koleksi isiannya.

Keberhasilan ini melanjutkan tren positif Satria Muda setelah beberapa waktu lalu juga meraih juara di Piala Kapolda Jateng.

 

HAN FATHAN. MB RAJA SAWER BERIKAN KEJUTAN

 

Bersaing dengan Sahara dan Osama, murai batu Raja Sawer milik Mr. Han Fathan - CV Basudewa Tekstil Sukohajo berhasil membuat kejutan dengan menduduki podium puncak di kelas Murai Batu Wonosari B. Meski sama-sama mendapatkan 4 ajuan bersama Sahara, Raja Sawer akhirnya keluar sebagai pemenang setelah diganjar koncer A mutlak.

Kemunculan Raja Sawer ini menandai kemunculan gaco baru dengan kualitas mumpuni di Piala Pradana kali ini. Apakah Raja Sawer mampu tampil konsisten dan mampu menghiasi podium juara, kita lihat saja di event-event berikutnya.

 

ANDRE/KACOENG. PASTOL BOCAH NAKAL JUARA 1 DAN 2

 

Dibukanya kelas Murai Batu Pastol di lomba kali ini ternyata mempunyai daya tarik tersendiri. Salah satu pemain yang berhasil eksis di podium juara adalah PS SF Feat BAC. Membawa pastol Bocah Nakal, Andre dan Kacoeng terlihat gembira setelah amunisi miliknya berhasil meraih podium kedua Murai Batu Pastol Klaten Bersinar dan podium pertama Murai Batu Pastol Se-Soloraya.

Dalam beberapa bulan terakhir, Bocah Nakal memang selalu menghiasi tangga juara di kelas Murai Batu Pastol. Ketika berada dalam kondisi terbaiknya, Bocah Nakal memang sulit dikalahkan karena kinerjanya yang di atas rata-rata, baik dari segi materi lagu, durasi, volume, maupun gaya. [danu]

 

 AKSI MURAI BATU SATRIA MUDA DI PIALA PRADANA 2

 

DATA JUARA PIALA PRADANA, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BROSUR AKARATU CUP

 

BROSUR NASMOCO CUP

 

KATA KUNCI: piala pradana 2 satria muda bocah nakal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp