ARTHUR. SUKSES KAWAL MACAN CANDI CUP I

MACAN CANDI CUP I FEAT IKMC CEMANI

MB Satria Muda Comeback, Hercules dan Sami Galuh Naik Podium

Keberhasilan murai batu Satria Muda meraih podium pertama di kelas utama Macan Candi Cup I Feat IKMC menandai comebacknya amunisi andalan Randy SN. Berhasil naik podium, murai batu Hercules dan Sami Galuh siap bersaing di event selanjutnya.

Diikuti oleh pemain-pemain Solo, Solo Baru, Sukoharjo, Klaten, Sragen, dan Wonogiri, lomba burung berkicau Macan Candi Cup I Feat IKMC Cemani berjalan ramai dan kondusif. Selain kelas murai batu, cucak hijau, dan pastol, kelas cendet dan sogon juga lumayan ramai, lebih dari 20 peserta.

 

 

RANDY SN SF. MB SATRIA MUDA BORONG JUARA

 

Setelah lama tak terdengar kabarnya, murai batu Satria Muda andalan Randy SN Solo Baru langsung comeback dengan memborong sejumlah gelar juara. Selain materi lagu semakin tertata, durasi kerja yang ditunjukkan oleh Satria Muda terlihat unggul dibanding rival-rivalnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Yosep mengungkapkan apabila Satria Muda memang masih dalam rekondisi pasca mabung dan baru mulai diberi settingan intensif sehingga belum berani turun di event bergengsi. ‘’Sebenarnya pengen ke Piala Raja tapi kondisi burung yang memang belum 100%. Nggak mau memaksakan, jadi lomba ke sini saja sambil nyari-nyari settingan yang pas dan bisa perform maksimal lagi,” ungkap Yosep sambil tersenyum.

Meski tiga kali naik podium, Yosep mengaku kestabilan dan konsistensi gaco yang dikawalnya masih naik turun meski materi lagu keluar, gaya sudah terlihat, durasi kerja juga sudah lumayan.

 

SEIKO BF. PASTOL HERCULES NAIK PODIUM

 

Penampilan mencolok yang ditunjukkan oleh Hercules di kelas Murai Batu Pastol Nanggala B sempat membuat amunisi milik Mr. G - Seiko BF menjadi tontonan. Selain materi lagunya panjang-panjang, Hercules juga terlihat luwes dalam membawakan materi lagunya. Selain Hercules, Sami Galuh milik Doni Ottawa yang berhasil menduduki posisi runner up di kelas ini.

Di kelas Sogon, sejumlah nama berhasil naik podium di Macan Candi Cup I kali ini seperti Boomber milik Yeremia Wisky BSM Solo. Tampil stabil dan konsisten, Bomber berhasil memborong sejumlah gelar juara setelah tampil menonjol dengan membawakan materi tembakan ciblex sambung kenari dengan speed lagu cukup rapat dan volume kristal.

 

BSM SOLO. SOGON BOOMBER POIN PENUH

 

Di akhir lomba, Mr. Arthur mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di Macan Candi Cup I dan memohon maaf apabila ada kekurangan dan kesalahan selama berlangsungnya lomba. Sampai jumpa di event berikutnya. [x]

 

DONY OTTAWA. MB SAMI GALUH RAIH RUNNER UP

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: macan candi cup i

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp