KRU SKM DAN SATRIA MUDA

ANNIVERSARY SATRIA MUDA 3 FEAT SKM – SIDOARJO, #1

Kesuksesan SKM dalam Merangkul Akar Rumput Menjadi Daya Tarik Paling Kuat

Gelaran Anniversary Satria Muda 3 feat SKM berjalan dengan baik dan sukses di gantangan Puspa Agro Jemundo Sidoarjo, Minggu (3/3). Kesuksesan SKM dan SKMN dalam merangkul semua kalangan menambah daya tarik paling tinggi bagi akar rumput dan kicau mania luar kota.

Gelaran Anniversary Satria Muda 3 feat SKM berjalan dengan baik dan sukses hingga sesi terakhir selesai. Banyaknya dukungan kicau mania dari semua kalangan mulai dari dalam kota hingga luar kota, pemain besar hingga akar rumput, pemain lama hingga pemain baru berkumpul semua menjadi satu. Kesuksesan SKM dalam merangkul semua kalangan yang membuat pemain dari pemain jauh, akar rumput, hingga pemain baru bisa merasa disetarakan.

 

SUASANA GANTANGAN

 

Hal inilah, yang membuat pemain akar rumput dan luar kota sangat antusias dan percaya diri di gelaran SKM dan SKMN yang dibuka secara umum hingga membuat siapa saja bisa mengukitinya. Hingga saat ini misi SKM dalam merangkul pemain akar rumput terbukti sukses. Hal ini terlihat dari wawancara dari pihak media ketika meliput dan mewawancarai beberapa pemain di lapangan.

“Alhamdulillah, gelaran hari ini berjalan dengan lancer dan sukses tanpa halangan apapun. Saya berterima kasih pada semua kicau mania dari Sidoarjo maupun luar kota yang hadir di gelaran ini. Untuk agenda depan SKM masih buka di bulan Ramadhan, maupun latber dan event “, ujar CEO SKM Abah Wilson.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Seperti biasasnya, SKM tetap buka dan menjadi wadah hobi untuk para kicau mania di bulan Ramadhan. Pada bulan Ramadhan, SKM tetap membuka latber dan event di jam yang sama seperti hari biasanya. Untuk info lombanya, para kicau mania bisa melihat di Facebook ataupun Whatsapp pihak yang terkait dengan SKM. [IG]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY SATRIA MUDA 3 FEAT SKM – SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

SUMPAH JURI SKM

 

SUMPAH JURI DIBACAKAN OLEH CEO SKM (ABAH WILSON)

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary satria muda 3 skm sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp