DUTA TUGU MUDA. JUARA UMUM BC

PIALA PRADANA 2, #5

AM Vlo dan MB Sahara Borong Juara, Duta Tugu Muda Raih Juara Umum BC

Keberhasilan anis merah Vlo dan murai batu Sahara memborong sejumlah gelar juara di Piala Pradana 2 berhasil mengantarkan Duta Tugu Muda keluar sebagai juara umum BC. Di gelaran ini, Duta Tugu Muda juga panen dukungan dari kicaumania berbagai kota.

Dalam rangka penggalangan dukungan dan sosialisasi Tugu Muda Cup yang akan diadakan pada Minggu, 15 Januari mendatang di Lapangan Banteng Raiders 400, Srondol, Semarang, Ekaliza Team hadir ke Piala Pradana 2 dengan membawa anis merah Vlo dan murai batu Sahara.

 

 

VLO IN ACTION

 

Vlo, salah satu amunisi andalan Ekaliza Team berhasil sapu bersih gelar juara di kelas anis merah setelah tampil stabil dan konsisten di empat kelas yang diikuti. Di kelas Anis Merah Wonosari, Vlo tampil mewah dan berhasil mengungguli Nenggala (Paul Intan) dan Cassablanca (H. Taufik). Dengan materi lagu variatif dan gaya buka ekor, Vlo memang terlihat menonjol dibanding lawan-lawannya sehingga layak mendapat koncer A.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tampil stabil dan konsisten di tiga kelas berikutnya, Vlo benar-benar tak terbendung dan berhasil meraih empat kali juara pertama alias kuatrik. “Keistimewaan Vlo itu telernya sambil buka ekor. Teler pules dari awal sampai akhir, tanpa ndongak. Power, lagu istimewa, burung stabil. Materi lagu yang biasa dibawain kapas tembak, cililin, banyaklah pokoknya,” ungkap Somat, salah satu kru Ekaliza Team.

 

EKALIZA TEAM. AM VLO KUATRIK

 

Meski kuat main empat kelas, Somat mengungkapkan kalau rawatan Vlo relatif mudah. Rawatan harian biasa saja, taruh di sangkar, krodong, begitu saja. Tiga hari sekali, mandi. Prestasinya banyak, kemarin di Piala Betawi Rangkok juara dua, di BnR juga juara. Hampir tiga bulan terakhir selalu stabil di jalur juara,” lanjutnya.

Ekaliza Team juga berhasil menorehkan prestasi di kelas ekor panjang melalui Sahara. Meski kondisi bulu tua, murai batu blorok ini masih mampu menunjukkan kinerja terbaiknya. Dimainkan di kelas Murai Batu Kharisma, Wonosari A, dan Wonosari B, Sahara berhasil meraih juara 3, 2, dan 2.

 

 

KEMPONG. GALANG DUKUNGAN UNTUK TUGU MUDA CUP

 

“Alhamdulillah, Sahara masih bisa membawa pulang tiga piala meski kondisi bulu tua. Kita sengaja turun di kelas-kelas ringan dan menghindari kelas berat soalnya kita tahu kondisi burung. Kerja sih kerja, tetapi nggak maksimal,” terang Kempong.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Dalam kesempatan ini, Kempong mengajak kicaumania untuk datang di Tugu Muda Cup Semarang yang menurut rencana akan diadakan pada Minggu, 15 Januari mendatang. Bak gayung bersambut, sejumlah pemain menyatakan siap merapat ke Tugu Muda Cup. [asept]

 

DATA JUARA PIALA PRADANA, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BROSUR AKARATU CUP

 

BROSUR NASMOCO CUP

 

 

 

KATA KUNCI: piala pradana 2 vlo ekaliza duta tugu muda

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp