PIALA PRADANA

DATA JUARA PIALA PRADANA

Sempat tertunda dua pekan, dari rencana semula 31 Januari menjadi 14 Februari 2021, gelaran akbar Pradana Cup 2 benar-benar meriah. Nyaris semua kelas terisi penuh, banyak peserta tak kebagian tiket.

Lomba sempat break sekitar 45 menit karena hujan deras mengguyur arena lomba yang menempati lokasi baru dengan kapasitas 2 lapang. Lomba yang direncanakan rampung jam 18.00 pun mundur jadi sekitar jam 18.45.

 

BINTANG PRADANA

 

 

Mr. Bintang Pradana mengaku lega sekali karena akhirnya lomba bisa terlaksana dan secara umum juga sukses dan lancar. “Terimakasih sekali atas dukungan dan kehadiran teman-teman yang datang dari berbagai darah, mulai Jakarta, Bandung di barat, hingg Surabaya bahkan Lombok di timur. Mohon maaf bilamana masih ada kekurangan di sana-sini.”

Mr. Bintang mengakui, meski persiapan coba dilakukan sebaik mungkin, namun tetap ada sejumlah kelemahan atau kekurangan kecil yang perlu mendapat perhatian untuk dibenahi demi kebaikan atau penyempurnaan pada event-event berikut di gantangan Pradana.

 

KEDUNG MULYO SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

“Secara umum dan prinsip sih semuanya berjalan baik dan lancar. Ini yang membuat lega. Tentu ada beberapa catatan untuk bahan evaluasi kami agar ke depan bisa lebih baik lagi,” imbuhnya.

Secara penjurian juga banyak mendapat pujian. Mr. Bambang dari Dewa 99 Sidoarjo yang menyempatkan diri hadir misalnya, memberikan apresiasi. “Ini event sungguh luar biasa ya. Terlepas dari lokasi yang memang belum selesai 100 persen pembangunannya, tapi peserta sangat ramai, dan istimewanya sampai sekarang paling tidak masih benar-benar terkendali. Tidak ada teriakan berlebihan, juga belum terlihat komplain yang serius. Kalau orang nggerundel dan ngeluh merasa semestinya bisa dapat hasil lebih baik sih biasa dan wajar lah, di mana-mana selalu ada yang seperti itu, apalagi untuk event seakbar ini.”

 

DUTA PIALA VALENTINE JOGJA ISTIMEWA. JUARA UMUM BIRD CLUB

Di akhir lomba, Duta Valentine dinobatkan menjadi Juara BC, sementara untuk SF direbut oleh SIgit Kedung Mulyo Klaten. Valentine Istimewa akan digelara pada 14 Maret 2021, lanjut event akbar berikut di kota Malang H. Wiebie Cup 2 pada 28 Maret 2020. Duta Piala Jateng yang menjadi runner up BC, akan menggelar event pada 14 April di kota Ungaran.

H. Wiebie Dwi Andriyas Cup 2 bersama NZR Indonesia perlu mendapatkan catatan tebal, dengan tiket mulai 50 ribu, semua kelas hadiah utuh tanpa potongan, bagi yang kalah atau menang berpeluang sama bisa membawa pulang mobil baru Daihatsu Ayla.

Hujan lebat yang cukup ekstrim tidak hanya membuat jalannya lomba harus dibreak untuk beberapa saat, tetapi juga membuat sebagian struk / rekat data juara / rekap menjadi basah dan rusak. Cukup banyak data juara yang akhirnya belum bisa disajikan di sini.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Anda yang merasa burungnya masuk kejuaraan, atau teman Anda, tetapi belum masuk atau tertulis kurang benar, silakan mengajukan revisi dengan format KELAS … / JUARA KE … / NAMA BURUNG / NAMA PEMILIK / ALAMAT, kirim ke  admin kami melalui WA 081548469464, dengan melampirkan foto piagamnya.

Berikut Data Juara selengkapnya:

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: piala pradana matahari sakti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp