NYARIS SEMUA SESI FULL PESERTA

DATA JUARA KHI CUP IV YOGYAKARTA

Lebih dari 1.500 peserta mengikuti gelaran Kambing Hitam Cup IV bersama KHI di Yogyakarta, Minggu 7 Februari 2021. Nyaris semua kelas/sesi dijubeli peserta, beberapa ada yang kosong itu karena peserta datang terlambat, terutama di sesi-sesi awal.

Lomba dimulai tepat jam 09.00 dan bisa menyelesaikan 33 sesi menjelang jam 17.00. Sapta KH dan para punggawa Konservasi Hebat Indonesia (KHI) pun menunjukkan raut muka yang lega, plong, begitu sesi terakhir berakhir.

 

M IBAD, JUARA SF

 

Sepanjang jalannya lomba, panitia memang harus bekerja keras untuk memastikan para peserta bisa disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Beberapa kali harus dibreak ketika peserta mulai sedikit longgar terutama dalam mengatur jaga jarak di antara mereka.

Panitia pun segera mengatur ulang sampai para peserta benar-benar bisa tertib, baik dalam memakai masker, dan dalam jaga jarak, barulah lomba dimulai kembali.

 

 

Sejak awal, ritme lomba berlangsung lancar. Tidak ada saling tunggu karena panitia menyewa gantangan khusus yang lobang gantungan akan menutup otomatis begitu hitungan aba-aba dari MC sudah selesai.

Di sesi-sesi awal, terlihat beberapa kali peserta harus gigit jari karena tidak bisa menggantang burung karena terlambat beberapa saat saja, tapi lobang tempat menggantang sudah tertutup. Karena ini sistem, sudah tidak ada toleransi lagi. Selebihnya setelah para peserta tahu risikonya kalau sampai terlambat menggantang, sudah lancar.

 

NDORO ACHUN DAN SAPTA NUGRAHA

 

Kelancaran terbantu karena sejak sesi awal, peserta pun cukup tertib untuk tidak berteriak. Tercatat hanya satu atau dua kali ada peserta yang komplain ke ruang juri, itu pun dilakukan dengan cara yang baik.

“Kami terima kasih sekali, lega sekali rasanya lomba bisa sukses secara partisipasi peserta juga secara penyelenggaraan. Benar-benar tidak mudah menggelar lomba dalam situasi pandemi seperti sekarang ini. Peserta yang bersedia disiplin dan tertib sangat membantu, kami sangat apresiasi dan benar-benar berterima kasih,” ujar Sapta.

 

 

Secara khusus, Sapta juga sangat berterima kasih kepada Ndoro Achun atau Purbokusumo yang telah memberikan support luar biasa pada gelaran KHI Cup IV kali ini. “Kepada para kicaumania yang jauh-jauh datang juga kami ucapkan terima kasih sekali atas kepercayaannya pada KHI, mulai Tangerang, Bandung, Bali, dan kota-kota lain di Jawa Timur dan Jawa Tengah.”

Sementara itu, Sidik Eryanto selaku Ketua KHI Cabang DIY yang baru saja terpilih, selain mengucapkan terima kasih juga minta maaf bilamana sebelum, selama, dan setelah event ini masih ada hal-hal yang kurang nyaman dan mengganjal.

 

DT VALENTINE, JUARA BC

 

“Kami berusaha yang terbaik, sebagai manusia biasa tentu saja tak luput dari kekurangan. Jangan sungkan memberikan masukan kepada KHI, apakah itu terkait penyelenggaraan event, atau secara khusus terkait penjurian, serta tentu saja dengan program konservasi yang berkelanjutan.”

Setelah event ini, banyak peserta yang mengaku siap kembali berlaga di Pradana Cup pada 14 Februari, kemudian Sweet Valentine Jogja pada 14 Maret, hingga H. Wiebie Cup 2 pada 28 Maret di Malang yang menyediakan doorprize utama satu buah mobil dengan tiket mulai 50 ribu rupiah. [danu, asept, wawa, maltimbus]

 

BIAR ANAKAN MURAI BATU SEHAT, CEPAT BONGSOR, KELAK JUGA LEBIH CEPAT BUNYI DAN GACOR, SIMAK TIPS BERIKUT:

 

Di akhir lomba, Duta Valentine yang dipimpin oleh H. Samsul mengumpulkan poin terbanyak dan dinobatkan sebagai Juara BC, sementara untuk SF dimenangkan oleh M. Ibad dari Baitul Muchlasin SF Malang. Sebagai runner up, Duta Piala Jateng 2 dan DM Jaya Pekanbaru.

 

DARI BANDUNG, NAIK MOTOR BERSAMA SANG ANAK GENDONG ANIS MERAH KE KHI CUP IV

 

MESKI MERIAH, PESERTA TETAP HARUS JAGA JARAK

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

BROSUR H. WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP 2, TIKET 50 RIBU DOORPRISE MOBIL BARU, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: khi cup iv m ibad duta valentine

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp