MR WIN BOMBAY, PANTAU KACER BRANDAL

PIALA PASAR MUCI FEAT PHOENIX + DATA JUARA

Kembali Menggeliat, Kacer Makin Diburu

Mr. Win Bombay tampak di antara puluhan kicau mania yang merapat ke Piala Pasar Muci, Sabtu 8 April yang lalu. Ia menurunkan salah satu andalannya, Brandal, yang kemudian merebut juara 1.

Kemenangan Brandal tidak diraih dengan mudah, harus berjibaku mengatasi perlawanan Kuda Mas milik Duta Putri RC Kopi Pait. “Kemenangan yang tentunya sangat memuaskan. Sekarang pamor kacer lagi naik lagi, baru nenteng kacer ke gantangan saja sudah jadi kebanggaan tersendiri, apalagi bisa podium. Kalau nemu yang bagus dan cocok, mau nambah lagi juga.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Re Muci, harus diaku salah satu yang terus berjuang meramaikan sekaligus mengangkat pamor kacer. Di sini secara konsisten kerap memanjakan kacer mania, termasuk membuka kelas komunitas. Kuncoro SH, Ketua Re Muci, juga salah satu penggemar berat kacer.

“Tentu juga didukung oleh rekan-rekan kacer mania lainnya, termasuk dari Bapak Kacer Indonesia Mr. Sunoarto Wirjohadi, selalu support penuh setiap upaya untuk meramaikan kelas kacer. Teman-teman P2HP, dan komunitas kacer lainnya. Kita memang harus terus bersatu saling mendukung supaya kebangkitan kacer itu tidak terhenti di tengah jalan,” ujar Kuncoro kepada burungnews.com.

 

CUCAK HIJAU, SALAH SATU FAVORIT DI RE MUCI

 

Di eklas Cucak Hijau, tiga kelas yang dibuka dipuncaki tiga burung berbeda, Tetet milik Uda Perum, Chenlung Supriyadi Dumpit, dan Avatar milik Boncu Kondangan Team.

Piala Pasar Muci, adalah gelaran yang rutin digelar tiap tahun di bulan April, Even yang selalu menyedot antusias pemain, khususnya murai mania yang sering tampil di beberapa even bergengsi G-25 dan G-36.

 

RARAK LAMPUNG KARANG SERANG TEAM, RAIH BOB 36-G

 

Mr. Rarak Lampung Team Karang Serang SF juga berkenan hadir. Jagoannya tampil memukau di kelas Pembuka Murai Batu Dewasa G-36. Di kelas berikutnya, kembali berebut posisi utama dengan Jentrik milik Joyo Act.

Beberapa brosur event di Re Muci bisa dilihat di bawah ini, termasuk stop press Liga Sogon. [maltimbus]

 

 

DATA JUARA PIALA PASAR MUCI FEAT PHOENIX:

 

 

 

 

 

 

 

JOHAN GONG, SPESIAL MURAI SEJAK 90AN, RAIH RUNNER UP SESI PEMBUKA

 

KELAS MURAI REGULER FULL

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KICAU MANIA DEPOK HADIR, RE MUCI DAYA TARIK TERSENDIRI

 

RC KOPI PAIT, TETAP DI JALUR KACER

 

TETAP TERTIB TANPA PAGAR PEMBATAS

 

 

KATA KUNCI: piala pasar muci feat phoenix re muci lomba tangerang lomba jabodetabek

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp