PRIYANTO. AM SUBALI JUARA 1, 2, 2 (dok. TOBIL BnR)

PIALA PANGSAR SOEDIRMAN, #3

AM Subali, Melejit di 2 Event Perdana, Siap ke BPR Chandra Muktiartha Cup

Mr. Priyanto, Ketua Aniser’s Yogyakarta, punya gaco baru. Setelah dipantau beberapa waktu, akhirnya deal di gelaran Magelang Vaganza. Di tangan Pak Pri, gaco bernama Subali itu sudah turun dua event, Piala Danjen Kopassus (15/5) dan Piala Panglima Besar Jenderal Soedirman (29/5).

Aksi perdana di Piala Danjen Kopassus, sudah mampu bertengger di posisi 2, 2, dan 3. Prestasinya terus naik, turun di event kedua Piala Pangsar Soedirman, menempati urutan 1, 2, dan 2.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sejumlah anis merah mania pun memuji penampilan Subali. Guntur Kurniawan, kicaumania lawas dari Solo misalnya, menyebut aksi Subali sangat bagus. “Materinya dapat, powernya oke, gayanya juga dapat. Di sesi ke-3 saya kira selisih tipis sekali sama yang juara, kalau pun dikasih bendera A alias juara 1 juga masih layak.”

Keberadaan Subali memang membuat Pak Pri tetap semangat silaturahmi dari satu event ke event berikutnya. Maklum, jago andalan lainnya, seperti Mike Tyson, belum pulih dari mabung. "Saya sangat senang dan tetap semangat bersilaturahmi, karena ada Subali, menggantikan peran Mike Tyson yang sedang mabung."

 

BANG DIKA DAN AHLI WARIS, GANANG PRIAMBODO SOEDIRMAN

 

Dua event yang cukup penting di atas pun menunjukkan bila Subali memang bukan jago kaleng-kaleng. Musuhnya burung-burung dari berbagai daerah yang kerap merebut juara, terbukti masih mampu bersaing di papan atas.

“Besuk 5 Juni, kita ramai-ramai membanjiri Pasar Seni Gabusan, mengikuti gelaran BPR Chandra Muktiartha Cup 1. Event yang sangat menarik, semua kelas hadiah losgan, bahkan ada yang 100 persen uang tiket untuk hadiah, alias panitia sama sekali tidak ambil untung dari uang pendaftaran,” terang Pak Pri.

 

 

Piala Pangsar Soedirman adalah event yang digagas oleh Dika Sobat BF, untuk mengenang dan meneladani para pahlawan bangsa. Sebelumnya, Dika sudah 4 kali menggelar Bung Tomo Cup. Kedua event tersebut juga resmi mendapatkan ijin dan restu dari ahli waris.

Bung Tomo Cup dihadiri langsung oleh putra Bung Tomo, ada pun Piala Panglima Besar Jenderal Soedirman dihadiri oleh salah satu cucunya, yaitu Ganang Priambodo Soedirman. “Dua pahlawan tersebut sangat layak jadi teladan bangsa, dikenal sangat taat dalam beragama, di sisi lain juga patriot sejati.”

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Bagaimana tetap bisa taat dengan agama yang dianut, pada saat yang sama juga benar-benar punya jiwa nasionalisme yang tulen, adalah sesuatu yang mewah untuk masa sekarang. “Dua hal itulah yang sangat penting untuk diteladani generasi saat ini dan mendatang, kalau kita sebagai bangsa tetap ingin utuh dan berkembang maju,” terang Dika dalam berbagai kesempatan. [maltimbus]

DATA JUARA PIALA PANGSAR SOEDIRMAN, KLIK DI SINI

BROSUR BPR CHANDRA MUKTIARTHA CUP 1, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA PAKUALAM, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

VIDIO SUBALI DI MAGELANG VAGANZA / MENJELANG TAKE OVER:

 

VIDIO SUBALI DI PIALA DANJEN KOPASSUS:

 

KATA KUNCI: piala pangsar soedirman am subali bpr chandra muktiartha cup priyanto aniser aniser jogja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp