LOVE BIRD MULAI BERGAIRAH

DATA JUARA TIRTOMARTANI CUP SLEMAN

Dihadiri Wakil Bupati, Komunitas 5758 Buktikan Lovebird Bisa Meriah

Kelas lovebird bisa penuh? Ya begitulah yang terjadi di Tirtomartani Cup, Kalasan, Minggu 14 Mei 2023. Ini tak lepas dari komunitas 5758 (Maju Mapan) yang mengerahkan hampir seluruh anggotanya untuk turun gunung.

Komunitas 5758 sudah eksis sejak Lovebird belum mengalami booming, hingga sekarang ketika cenderung lesu, mereka kembali come back untuk menggebrak. Ada dua sesi atau kelas yang pesertanya dipenuhi para anggota 5758.

 

KOMUNITAS LB 5758 JOGJA, PENUHI GANTANGAN

 

“Terimakasih sekali dengan dukungan dari para komunitas, antara lain lovebird 5758, juga Aniser’s Jogja. Love bird jadi ramai bahkan penuh, demikian juga dengan anis merah,“ terang Hersat, pengelola gantangan yang berada di halaman belakang gedung barak pengungsian, sebelah komplek candi Kedulan, Kelurahan Tirtomartani.

Hersat juga menyampaikan terimakasih kepada Bapak Wakil Bupati yang berkenan hadir dan menyaksikan gelaran ini. “Tentu juga kepada Pak Lurah Tirtomartani yang kembali mempercayakan kami untuk menggelar event rutin ini.”

 

WABUP SLEMAN, KENANG-KENANGAN DARI LURAH TIRTOMARTANI

 

Penampilan yang memukau ditunjukkan murai batu Iqlima, milik Antok Jombor. Pemain yang dikenal sebagai anis merah mania, aktif di Aniser’s, ternyata bertangan dingin juga ketika mencoba menggantangkan murai batu.

3 kali turun, penampilan Iqlima terus memukau dan mengundang decak kagum. Di kelas utama Tirtomartani G48, masuk peringkat 3, di bawah Dragon dan Suropati Jr. Turun lagi di kelas Kalasan, merosot ke posisi 10. Akhirnya di kelas Trulon, Iqlima bisa merebut podium 1.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Nama besar lain yang memborong juara adalah Kharisma, jago milik Agung AWS dari Cirebon. Kharisma tercatat dua kali meraih juara 1, kelas Kalasan 100K dan Radjawali 50K. “Buat pemanasan, Insya Allah diersiapkan turun lagi di Piala Pariwisata Magelang 21 Mei, Garasi Arena Cup 28 Mei, Anniversary SMM di Malang 4 Juni, tentu juga di Piala Pakualam 11 Juni,” terang Andy Badut, yang mengawal Kharisma.

Ya, sejumlah event penting dan menantang memang kembali menanti kehadiran para kicaumania, baik di Jogja dan blok tengah, hingga blok timur dan barat. Terdekat, 21 Mei besuk ada gelaran Akarumput Fiesta di Solo, Piala Pariwisata Magelang, 28 Mei Garasi Arena Cup Jogja, 4 Juni Anniversary SMM, 11 Juni Piala Pakualam, 9 Juli Gubernur Jabar Cup, hingga 23 Juli Piala Bupti Klaten. [maltimbus, terimakasih Tobil Wicaksono]

 

 

DATA JUARA TIRTOMARTANI CUP:

 

 

 

 

 

BROSUR AKARUMPUT FIESTA:

 

BROSUR PIALA PARIWISATA MAGELANG:

 

 

BROSUR GARASI ARENA CUP:

 

BROSUR PIALA PAKUALAM:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

AGUNG BATAKO, KANAN, CENDET SREK-SREK PERINGKAT 2

 

ANDHY SEGO TAHU, KACER JUARA 2-3

 

 

ANTO JOMBOR, MB IQLIMA CURI JUARA 1

 

ANTOK KALASAN, MANDAT DARI CLIO RAHMAT BERIKAN HADIAH TAMBAHAN KELAS KACER

 

 

ANTOK KASONGAN, PEMBINA RI, BERSAMA ANTOK KALASAN

 

KRU Mr PURBO SETURAN, CH RAMAYANA JUARA 1 - 3

 

MR PRIYANTO, BAWA PELAPIS, BISA RAIH RUNNER UP

 

RIKI, MANTAN PEMILIK RA UMUM, JUARA 1 BERSAMA ANIS TERMINATOR

 

SAMBUTAN WAKIL BUPATI SLEMAN

 

TEAM JURI RI YANG BERTUGAS

 

KATA KUNCI: tirtomartani cup sleman wakil bupati sleman komunitas 5758 aniser jogja antok jombor lurah tirtomartani gantangan kedulan hersat ri lomba burung jogja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp