DATA JUARA PIALA WALIKOTA JOGJAKARTA FEAT ANISER'S

 

Kicaumania dari berbagai daerah meramaikan Piala Walikota Yogyakarta feat Aniser's, Minggu 21 Agustus. Dwi Sampit (CKM SF) dan DT Piala Raja sukses mendominasi kejuaraan.

Gelaran PBI Cabang Kota Yogyakarta ini, berkolaborasi dengan Aniser's Yogyakarta yang dipimpin Mr. Priyanto. Anis merah, dibuka sampai 10 kelas, secara umum dijubeli peserta. 

Menurut Priyanto, setidaknya ada 50 komunias anis merah dari berbagai daerah yang turun mendukung gelaran ini. "Alhamdulillah, apa yang terjadi kemarin, bisa menggambarkan "Piala Dunia"-nya anis merah. Terimasih teman anis merah, terimakasin PBI Kota Yogyakarta dan para juri PBI yang telah bekerja kerasa untuk menyukseskan even ini."

 

DT PIALA RAJA REBUT GELAR JUARA UMUM BC

 

H. Bagiya Rakhmadi, SH selaku Ketua Umum PBI Pusat yang hadir dan memantau japannya lomba, juga mengaku lega. "Pemantapan dan Penyegaran Fungsional yang kita gelar seminggu yang lalu, mulai terlihat hasilnya. Mungkin belum bisa memuaskan semuanya, setidaknya tadi kami juga banyak berbincang dengan para kicaumania, juga sudah merasa adanya perbaikan itu. Kita harapkan makin ke depan semakin bertambah baik, sehinga PBI benar-benar bisa makin dicintai kicaumania," ujarnya kepada burungnews.com.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Sementera itu Mr. Ricardo selaku Ketua Panitia Pelaksana, Mr. Esnawan, SH., selaku Ketua PBI Cabang Kodya, dan Budiharjo selaku Penasehat PBI Cabang Kodya, juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah turun mendukung dan mensukseskan event ini.

"Mohon maaf bilamana masih ada kekurangan. Kami telah berusaha memberikan yang terbaik. Kami bangga karena dukungan yang luar biasa dari segenap elemen kicaumania baik di sekitar DIY maupun dari luar daerah bahkan luar pulau," ujar Esnawan. 

 

 DWI SAMPIT (CKM SF) BAWA PULANG GELAR JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Dwi Sampit dengan bendera CKM SF dari Kalmantan Tengah, mengumpulkan poin terbanyak hingga dinobatkan sebagai Juara Umum Single Fighter. Kategori BC, poin didominasi oleh burung-burung yang tergabung dalam Duta Piala Raja.

Sejumlah event penting juga sudah menunggu di depan mata. Pekan depan 28 Agustus, ada gelaran Piala Mataram di komplek stadion Maguwoharjo, Sleman. 4 September, Benz Wira Cup 2 Purworejo. 10 dan 11 September, Piala Candi Prambanan di komplek Candi Banyunibo; 18 September Piala Raja di komplek Stadion Siultan Agung Bantul.

Brosur dan Jadwal event-event di atas bisa disimak di bagian akhir berita ini. 

 

 

 

 

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR PIALA MATARAM 28 AGUSTUS 2022:

 

BROSUR BENZ WIRA CUP #2:

 

BROSUR PIALA CANDI PRAMBANAN 10-11 SEPTEMBER:

 

 

BROSUR 3M DI MASTERPIECE ARENA 11 SEPTEMBER:

 

KATA KUNCI: piala walikota yogyakarta feat anisers pbi kota yogyakarta esnawan sh budiharjo bagya rakhmadi sh priyanto antok aniser jogja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp