RIKI DAN PAK PRIYANTO, INZET: AKSI AM COSY GEMPARKAN GARASI ARENA CUP

GARASI ARENA CUP 1, #2

Calon Bintang Anis Merah yang Siap Meledak itu Bernama Cosy, Tonton Vidionya

Mereka yang menonton langsung aksi Cosy di kelas Anis Merah B – Garasi Arena Cup 1 (28/5), dibuat terkaget-kaget. Telernya pules, paruh buka lebar, speed rapat, goyang kanan-kiri full ngisi, tentu power juga dahsyat. Perpaduan yang membuatnya seakan (mendekati) sempurna.

Bahkan juga Mr. Priyanto Antok, yang sudah sekitar 1 bulan menjadi pemilik baru, termasuk salah satu yang kaget. Kekagetan Pak Pri, begitu rekan-rekannya biasa memanggil, bisa dipahami. “Sejak saya mahar dan sah jadi milik saya, terus terang memang belum pernah lihat langsung wujud burungnya, apalagi penampilannya.”

Pak Pri mengaku, tertarik dengan Cosy karena melihat vidio story Whatsapp dari Mas Riki, pemilik sebelumnya yang masih tetap dipercaya merawat. Waktu itu, diturunkan di Latpres D’Niten dan juara 1.

 

DISAKSIKAN DONA (KIRI), TEDDY MENYERAHKAN PENGHARGAAN KEPADA KOMUNITAS ANISER'S JOGJA

 

“Setelah melihat vidio story, saya benar-benar tertarik, terus saya telusuri untuk mencari tahu tentang burung ini. Ternyata masih sangat muda, umurnya belum genap satu tahun, baru sekali brodol alias pastol kalau istilah para kicaumania.”

Riki sebenarnya tidak berniat menjual Cosy. “Tiga hari saya rayu-rayu terus, alhamdulillah akhirnya bisa luluh juga, boleh saya mahar. Burung tetap saya percayakan dipegang mas Riki.”

Setelah berlalu satu bulan, barulah burung diturunkan lagi di Garasi Arena Cup 1. “Alhamdulillah, hari Minggu kemarin pas dicoba, ternyata tampilnya bagus banget. Saya benar-benar juga kaget, burung yang masih belia kok sudah mau tampil seperti itu.”

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Lebih kaget lagi, tak lama berselang setelah nukilan vidio pendeknya tersebar, banyak sekali WA dan Inbox menanyakan, apakah Cosy mau dijual, minta berapa. Ada yang berani membuat tawaran sampai 50 juta.

“Saya jawab diplomatis, karena yang rawat burung mas Riki, saya kembalikan ke dia keputusan terakhir apa mau dilepas atau bagaimana.”

Pak Pri beharap, Cosy bisa kembali tampil maksimal di Piala Pakualam, 2 pekan ke depan, 11 Juni 2023.  “Harapan besar saya sebenarnya cuma satu, karena saya orang komunitas dan dituakan di komunitas, ada harapan besar Cosy bisa mem-back up Aniser Jogja untuk diajak silaturahmi di setiap event, apakah itu di Jogja, terutama saat melawat ke luar kota.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sebagaimana diketahui, di kelas Anis Merah B, para juri Garasi Arena Cup akhirnya memilih Cosy sebagai juara 1. Dengan penampilan yang edan seperti bisa dilihat pada vidio di bawah ini, banyak yang percaya Cosy bakal meledak, punya peluang menyisihkan banyak nama-nama besar yang sudah lebih dahulu mapan.

Bila di Piala Pakualam Cosy bisa menunjukkan perfoma seperti di Garasi Arena Cup, rasa-rasanya ledakan besar itu benar-benar akan terjadi. Anda akan setuju dengan pernyataan ini setelah menonton VIDIO aksinya. [maltimbus, terimakasih tobil wicaksono untuk foto dan vidionya]

DATA JUARA GARASI ARENA CUP 1, KLIK DI SINI

 

 

VIDIO AKSI ANIS MERAH COSY:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA PIALA PAKUALAM TERBARU:

[untuk membuka BROSUR dan JADWAL, silakan klik sisi kiri atas (waktu post, logo burungnews) atau sisi kanan atas, (logo face book)]

 

 

 

18 JUNI, 7 KELAS ANIS MERAH, 3 LAPANG DENGAN JURI DARI EO BERBEDA! PESAN TIKET RAMDAN 0813.2239.7300 

 

 

KATA KUNCI: garasi arena cup 1 anis merah cosy priyanto antok aniser jogja piala pakualam

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp