SUASANA KELAS RING APBN TIKET 500K

PIALA NGAPAK 3, GOMBONG-KEBUMEN, #1

Dijubeli Peserta, Zeus Jago dari Purbalingga Menangi Kelas Utama Ring ABPN

Peminat kelas khusus Ring APBN benar-benar semakin menggila. Kelas dengan tiket 500 ribu rupiah hadiah mulai 30 juta ini di event Piala Ngapak 3 di Gombong, Kebumen, dijubeli peserta. Pemenangnya adalah Zeus, milik Eko dari VAS BF Purbalingga.

Sungguh membanggakan, karena Zeus adalah burung hasil kebun sendiri. “Itu menetasnya tanggal 8 Juli 2019, jadi umurnya satu tahun lebih sebulan lah kira-kira,” terang Eko kepada burungnews.com.

 

 

EKO SUBEKTI VAS SF PURBALINGGA. MB ZEUS JUARA 1 RING APBN TIKET 500 RIBU

 

Prestasi ini membuat peminat terhadap Zeus terus bertambah. “Yang pengin minang sebenarnya cukup banyak, tapi sejauh ini belum ada yang cocok,” ujarnya.

Menurut Eko, penawaran tertinggi sudah sampai 125 juta rupiah. “Kalau sekarang sih saya buka 250 juta saja. Kalau besuk seiring dengan bertambahnya prestasi, ya harga bisa beda lagi,” imbuhnya.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Sebenarnya, selain kelas khusus Ring APBN, Zeus juga diikutkan di kelas lain. “Tapi tadi terlambat menggantang karena sibuk diwawancara setelah menang di kelas utama.”

Rencananya, Zeus akan kembali digelandang ke Canting Cup Pekalongan 6 September besuk. Selain ikut di kelas khusus Ring APBN, juga akan ikut kelas umum. “Semoga penampilannya tetap stabil, bahkan bisa didongkrak lagi. Sehingga siapa pun dan dari mana pun musuhnya, tetap bisa bersaing.”

 

IDOLA SF BREBES. MB ROLING STONE JUARA 2

 

Di belakang Zeus atau posisi ke dua, ada nama Rolling Stones milik Idola SF dari Brebes. Rolling Stone adalah burung hasil tangkaran dari Wartono - Jaka Poleng BF. Ada pun posisi ke tiga, ditempati oleh Red Sugar milik Red Sugar SF. Red Sugar adalah burung yang berasal dari penangkaran Sutikno - Griya Peksi Purbalingga.

Meski lokasi lomba pindah cukup jauh dari rencana semula di Alun-Alun Banyumas ke kecamatan Sempor, Gombong, Kebumen, namun hal ini tidak mengurangi antusiasme peserta yang datang dari berbagai kota.

 

 

Hampir semua sesi dijubeli peserta. Meski begitu, juga dengan jumlah sesi yang lumayan banyak, lomba tetap bisa selesai pada pukul 18.16. “Karena kami menerapkan sistem Resistiean yang digagas oleh H. Ebod, memangkas waktu penilaian cukup banyak dari sebelumnya, namun tidak mengurangi ketelitian dalam menilai,” ujar Brewok Ronggo dari DPW DKI, yang hadir mewakili H. Ebod.

Sementara itu Penggagas dan Penanggungjawab event ini, Banteng Plat-R, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung digelarnya event ini. “Setelah melalui berbagai rintangan, akhirnya Piala Ngapak tetap bisa dijalankan sesuai jadwal, dan alhamdulillah secara umum juga berlangsung lancar dan damai. Lomba rampung tanpa harus sampai larut malam, sekitar jam 18.00 sudah selesai. Sampai ketemu di gelaran Ronggolawe Nusantara berikutnya.”

 

RED SUGAR SF PURWOKERTO. MB RED HAMMER JUARA 3

 

Selain Eko dari VAS BF Purbalingga, hampir semua peserta yang hadir di Piala Ngapak menyatakan kesiapannya untuk kembali hadir dan mendukung gelaran Piala Canting Pekalongan, Minggu 6 September mendatang atau dua pekan lagi. [bimun, anton, maltimbus]

 

DATA JUARA PIALA NGAPAK 3, KLIK DI SINI

 

 

BANTENG. MOTOR JALANNYA LOMBA

 

BEWOK & MR.G. TURUT KAWAL JALANNYA LOMBA

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

EGI, ANTO SKC, RUDI CAPLANG PURWOKERTO. TURUT HADIR

 

FLA ROCKER, BENI PESONA. HADIR DI TENGAH-TENGAH JALANNYA LOMBA

 

KATA KUNCI: piala ngapak 3 murai batu zeus ring apbn

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp