H MUR DMA BF KUDUS, DIAPIT H TAUFIK & EDY VENTIL, MB SATRIA TERBAIK DI 25G

DATA JUARA PIALA NGAPAK 3 GOMBONG KEBUMEN, MINGGU 23 AGUSTUS 2020

Murai batu Satria, sukses menjadi bintang lapangan di even Piala Ngapak 3 Gombong Kebumen pada Minggu 23 Agustus 2020. Turun di kelas bergengsi Strong 105 Chanel (25G) dengan tiket 5 juta, murai batu koeksi H. Mur DMA BF Kudus ini awal hingga akhir lomba berhasil tampil prima dengan hasil raihan juara satu.

Piala Ngapak 3 yang semula akan di helat di Alun Alun Banyumas, akhirnya berhasil terlaksana di gantangan Ronggolawe DPC Gombong yang terletak di Desa Selomerto, kecamatan Sempor, kabupaten Kebumen. Hajatan DPW Ronggolawe Nusantara Jateng VII yang didukung penuh oleh APBN, sukses dihadiri kicaumania yang datang dari berbagai kota lintas blok.

Juara umum single fighter, dimenangkan oleh Idola SF Purbalingga yang dimotori Aldy. Sedangkan Duta Piala Canting 5 Pekalongan yang akan punya gawe pada Minggu 6 September 2020 dengan 2 Lapangan, keluar sebagai juara umum bird club.

 

 

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

KATA KUNCI: piala ngapak 3

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp