W2T SF TEGAL. RAYAKAN KEMENANGAN

PIALA NGAPAK 3 GOMBONG-KEBUMEN, #4

W2T SF Tegal Rajai Kelas Love Bird Paud, Ring JM Cirebon Buktikan Kualitasnya

Rona kebahagiaan tergambar jelas di wajah Teguh Hstee motor W2T SF Tegal dan Gepeng yang menurunkan murai batu jebolan Ring JM Cirebon. Keduanya sukses menyabet tropi ikonik Piala Ngapak pada jilid 3 yang mempunyai ciri khas dan tentunya membanggakan untuk di koleksinya.

Dewi fortuna benar-benar menghampiri Teguh Hstee motor dari W2T SF Tegal. Menurunkan semua amunisi yang dimilikinya, W2T SF sukses mendominasi juara pada kelas love bird paud. Diantaranya lewat aksi memukau lima gaco andalannya yaitu, Bogel, Boller, Buser, Jalil, Sidney dan Buler.

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Semuanya sukses menyabet juara, Bogel raih juara 1 & 8, Boller gaet juara 2, 3 & 4, Buser sekali jadi yang terbaik, Jalil nangkring di posisi 2 & 4, Sidney dan Buler keduanya masuk peringkat 5. Torehan prestasi ini, semakin melambungkan nama Teguh Hstee yang piawai dalam urusan love bird paud berprestasi.

“Puji syukur, atas apa yang diraih pada gelaran nasional ini. Terima kasih rekan-rekan team atas usaha dan doanya, tanpa kalian saya bukanlah siapa-siapa. Mudah-mudahan ke depan tetap solid dan bisa meraih prestasi lagi pada event-event akbar lainnya,” ucap Teguh Hstee santai yang siap hadir di Piala Canting 5 Pekalongan.

 

RING JM CIREBON, BUKTIKAN KUALITASNYA LEWAT MB PANGERAN JM

 

Beralih pada kelas murai batu, jebolan Ring JM Cirebon berhasil buktikan kualitasnya. H. Jamal motor JM Cirebon mempercayakan jagoannya kepada Gepeng, untuk memolesnya. Lewat tangan dinginnya, Gepeng menurunkan Pangeran JM dan Peterson. Keduanya, sukses merangsek pada podium teratas.

Pangeran JM dan Peterson, merupakan hasil tangkaran JM Cirebon. Pangeran JM sukses mengunci juara 1 pada kelas Ring APBN Ebod Joss dan juara 4 pada kelas Banyumas. Adapun Peterson, berhasil gaet juara 3 pada kelas Ring APBN Ebod Joss. Cerita menarik tentang Peterson, burung yang awalnya sudah di tangan orang Brebes, akhirnya kembali diboyong ke markas JM Cirebon dengan harga fantastis.

 

 

Keputusan JM Cirebon meminang kembali Peterson, bukan tanpa alasan. Peterson yang memiliki variasi lagu komplit, volume tembus dan stabil kerjanya menjadi catatan penting bagi JM Cirebon. Pekan lalu, saat melakoni laga Kacer Bregas Award, Minggu (16/8), Peterson berhasil meraih juara 2 sekaligus bersanding dengan burung-burung terbaik di wilayah pantura.

Pada kelas cucak hijau, Ozara burung yang tergolong masih muda milik Irawan dari Nanas Team Pemalang sukses mencuri kemenangan. Ozara berhasil mengumpulkan juara 2, 3 dan 4. Keberhasilannya pun sekaligus melambungkan nama Irawan Nanas Team di kancah nasional.

 

IRAWAN NANAS TEAM PEMALANG. CH OZARA BUKTIKAN KUALITASNYA

 

Selain Teguh Hste W2T SF Tegal, hampir semua peserta yang hadir di Piala Ngapak 3 menyatakan kesiapannya untuk kembali hadir dan mendukung gelaran Piala Canting 5 Pekalongan, Minggu 6 September mendatang atau dua pekan lagi yang bertempat di Lapangan Komplek Asrama Brimob Jl. DR. Soetomo Kalibanger Pekalongan. [Anton Kendor, Bimun]

 

DATA JUARA PIALA NGAPAK 3, KLIK DI SINI

 

 

TEGUH HSTEE W2T SF TEGAL. DOMINASI JUARA KELAS LB PAUD

 

GEPENG S. KAWAL MB PANGERAN JM & PETERSON NAIK PODIUM

 

JCC TEAM TEGAL. TURUT RAMAIKAN GELARAN

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KATA KUNCI: piala ngapak 3 w2t sf tegal ring jm cirebon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp