FLA ROCKER SF, SENANG BISA NOSTALGIA DI GOMBONG


PIALA NGAPAK 3 GOMBONG-KEBUMEN, #7: Nostalgia di Kelas Love Bird, Fla Rocker SF Sukses Borong Juara

Sudah tidak berdomisili di Purwokerto, tak membuat Fla ketinggalan momen kemeriahan Piala Ngapak 3. Fla pun, mengaku senang bisa bernostalgia di kelas love bird. Loh, bukannya Fla identik dengan murai batu?

Putri cantik dari Udy Rocker SF ini, sudah dari kecil menyukai hobi burung berkicau. Saking sukanya terhadap burung, Fla pun minta ikut saat sang ayah mau pergi lomba. Kalau sampai tidak di ajak, Fla langsung menangis merengek-rengek agar sang ayah luluh dan akhirnya mengajak Fla pergi lomba.

 

 

UDY ROCKER SF, SUPORT PENUH HOBY FLA

 

Tak hanya pergi lomba, saat sang ayah merawat burung kesayangannya Fla ikut di sampingnya. Sampai-sampai, Fla mahir menirukan beberapa macam suara burung berkicau seperti murai batu, kenari, dan cililin. Keahliannya dalam menirukan suara burung, Fla sampai diundang untuk hadir di acara Hitam Putih Trans7 yang dipandu oleh Deddy Corbuzier.

“Tiap hari ikut mengamati saya merawat burung, dari burung keluar rumah, bersihkan kotoran, burung mandi, jemur, dan sampai burung di istirahatkan. Dari aktivitas keseharian tersebut, Fla benar-benar suka, mengerti jenis burung, karakter, bahkan sampai bisa menirukan beberapa suara burung,” tutur Udy.

 

 

Bagi kebanyakan kicaumania, Fla identik dengan murai batu. Maklum saja, nama Fla dan Udy memang melambung berkat murai batu yang bernama Rocker. Bahkan nama Rocker SF, diambil dari nama murai kesayangan Udy dan Fla. Sederet prestasi, baik di lomba skala lokal maupun nasional, pernah di raih oleh murai batu Rocker. Pantas saja, nama Fla identik dengan murai batu.

Menurut Udy, dari kecil Fla terlebih dulu menyukai burung love bird. Saking sukanya, Fla memberanikan diri meminta sang ayah untuk membelikan love bird. Beberapa ekor love bird, akhirnya dikoleksi oleh Fla. Tak hanya jadi pajangan di rumah, love bird Fla juga dilombakan dan sering meraih juara.

 

FLA, INGIN IKUTI JEJAK RIYADI YANG PIAWAI SETING LOVE BIRD

 

Walau sekarang berdomisili di Jakarta, Fla yang di dampingi Udy menyempatkan hadir di Piala Ngapak 3 Gombong Kebumen pada Minggu 23 Agustus 2020. Di Piala Ngapak 3, Fla bernostalgia masa kecilnya yang suka love bird dengan fokus menurunkan sejumlah burung jawara di berbagai kelas.

Turun dengan mengibarkan nama Rocker SF, Fla sukses borong juara di kelas love bird. Ritual, Marjo, Sukun, Anak Sultan, Saico, dan Zeva, sukses menjadi yang terbaik di kelasnya. Di peringkat dua dan tiga, Fla sukses menempatkan Pablo, Pejuang, Nusakambangan, Margono, dan Ojez.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Prestasi ini, membuat Fla terhibur dan sekaligus bisa bernostalgia masa kecilnya yang suka dengan love bird. “Seneng banget bisa hadir di Piala Ngapak 3, main love bird lagi seperti dulu hehehehe. Juga banyak ketemu sama kicaumania dari berbagai kota,” ungkap Fla yang didampingi Udy. [Anton Kendor, Bimun]

 

DATA JUARA PIALA NGAPAK 3, KLIK DI SINI

 

FLA TEMU KANGEN DENGAN BENI PESONA & BIMUN

 

 

FLA DI HITAM PUTIH TRANS7:

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

Ass wr wb Saya Tobil / Nanang Kusuma. Sebelum menjadi pewarta di mediabnr.com, saya sudah mengenal burung sejak tahun...

Dikirim oleh Tobil Nanang Kusuma pada Kamis, 27 Agustus 2020
 

 

KATA KUNCI: piala ngapak 3 fla udy rocker sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp