BANTENG KETUA PELAKSANA. SISTEM RESISTIAN EFEKTIF, DI TENGAH PANDEMI

PIALA NGAPAK 3 GOMBONG-KEBUMEN, #6

Sukses Terapkan Sistem Resistian, Solusi Tepat di Tengah Pandemi

Berakhirnya Piala Ngapak 3 yang diusung DPW Ronggolawe Nusantara Jateng VII dan didukung penuh APBN menyisakan cerita bahagia bagi panitia dan peserta. Apa sebabnya?

Banteng, sosok di balik suksesnya event dan selaku ketua DPW Ronggolawe Jateng VII yang bertindak sebagai ketua pelaksana, menyatakan akan kepuasannya dengan hasil yang diraih pasca berakhirnya Piala Ngapak jilid 3, Minggu (23/8).

 

 

MC BABEH ALFIAN (TOHAR) & ARIE GODHEG. GELORAKAN JALANNYA LOMBA

 

Banyak yang memberi sanjungan kepada sang ketua pelaksana, terlebih event yang semula akan di helat di Alun Alun Banyumas, akhirnya berhasil terlaksana di gantangan Ronggolawe DPC Gombong yang terletak di Desa Selomerto, kecamatan Sempor, kabupaten Kebumen. Tentu hal ini menjadi tantangan tersendiri baik dari proses perizinan, keamanan dan lainnya.

“Alhamdulillah, puas dan bangga dengan hasil event kemarin. Berjalan ramai dan kondusif, terlebih sistem resistian yang kami tekankan berjalan efektif dan lomba pun tidak berlarut-larut hingga malam hari. Terlebih di tengah pandemi saat ini, sistem resistian yang di cetuskan sang Kaisar benar-benar efektif,” ungkapnya.

Sistem resistian sendiri adalah buah pemikiran H. Ebod yang penasaran melihat lomba selalu berakhir malam hari. Tentang lahirnya sistem ini, BACA DISINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Selain banjir peserta, event Piala Ngapak 3 juga menjadi gelaran pertama Ronggolawe Nusantara dengan tiket 5 juta pada kelas murai batu dan berjalan sukses. Pada kelas ini, menjadi kelas yang rawan dan menjadi tantangan tersendiri. Segala sesuatunya benar-benar dihitung matang-matang. Namun dengan tekad yang kuat, kelas ini berjalan aman, lancar dan kondusif dengan diikuti 15 kontestan. Hal ini menjadi catatan manis bagi sang ketua pelaksana.

“Peran penting agar semua berjalan dengan yang diharapkan, memang tak lepas dari sang pemandu acara yang mengatur ritme jalannya lomba. Sekali lagi terima kasih atas dukungannya Pak Haji Ebod, Bewok Ronggo, Mr G, Gentonk, Dody Naga, Anto SKC, Topik Gombong dan teman-teman lainnya yang tak bisa saya sebut satu persatu. Tak lupa juga doa kedua orang tua, lewat beliaulah saya bisa sampai sejauh ini,” tandas Banteng.

 

JAJARAN JURI YANG BERTUGAS

 

Event yang berakhir pukul 18.16 WIB ini tergolong sukses, selain ramai juga minim protes. Kendati ada beberapa yang melayangkan protes, namun masih sebatas wajar. “Dalam beberapa even terakhir yang digelar RN, selalu bisa rampung lebih cepat dan tidak berlarut-larut hingga malam. Even-even itu antara lain Piala Ngapak 2, APBN Award, Ebod Joss Bird Champion, Piala Walikota Bekasi, hingga Piala Presiden Jokowi. Sampai jumpa di Piala Ngapak 4 tahun 2021 yang akan datang,” imbuhnya. [Anton Kendor, Bimun]

 

DATA JUARA PIALA NGAPAK 3, KLIK DI SINI

 

 

ANDREW & LUKMAN. AKTOR SUKSES BAGIAN DATA JUARA & PIAGAM

 

BEWOK RONGGO & MR G. TURUT KAWAL JALANNYA LOMBA

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KOMUNITAS TRUCUKAN SERBU PIALA NGAPAK 3

 

OM GENTONK. TURUT SUKSESKAN LOMBA

 

TOPIK KETUA DPC GOMBONG & ANTO SKC KETUA DPW KEDU

 

 

KATA KUNCI: piala ngapak 3 sistem resistian

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp