MB DUCATI MILIK WAR WER TEAM JUARA 1 KELAS RING APBN

3TH ANNIVERSARY JERUK SEGER BC MOJOKERTO, #1

Ducati Menangi Kelas Ring APBN, Kades Cup BC dan Sumber Indah SF Juara Umum

Murai batu Ducati milik War Wer Team berhasil juara 1 di kelas Ring APBN yang hadiahnya lumayan wah. Sementara itu, Kades Cup BC dan Sumber Indah SF meraih juara umum di tengah persaingan perebutan juara umum BC dan SF.

Gelaran bertajuk 3 Tahun Anniversary Jeruk Seger BC, Minggu, 25 Desember 2022, yang berlokasi di Lapangan Desa Jeruk Seger, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto sukses dan lancar. Meski sempat diguyur hujan, jalannya lomba tetap penuh antusias dari para kicaumania. Kicaumania yang datang bahkan, tidak hanya dari Mojokerto, namun ada yang dari Lamongan, Sidoarjo, Jombang, bahkan Surabaya.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dari pemain prenjak merah, bahkan ada peserta yang datang dari Kediri, Bojonegoro, dan Tuban. Jika di banyak event kelas love bird sering sepi peserta, di event yang dikawal juri-juri Ronggolawe ini peserta love bird cukup banyak.

Kelas ekor panjang murai batu masih menjadi kelas yang sengit, seru, dan pesertanya paling banyak. Banyak kelas murai batu yang jumlahnya full peserta. Dan, satu yang paling menarik dari kelas murai batu adalah Kelas Ring APBN yang jumlah pesertanya mencapai sekitar 16 burung.

 

MURAI BATU BANGKIT MILIK BOS RANDY JUARA 1

 

Sayang, jumlah peserta yang ditargetkan panitia belum mencapai kuota sehingga hadiah 12 juta rupiah yang  dijanjikan belum bisa keluar. Meski begitu, hadiah juara satunya ternyata masih lumayan wah.

“Alhamdulillah, hadiahnya masih lumayan,” ucap salah seorang anggota War Wer Team yang baru saja membuka amplop hadiah dari kemenangan juara 1 gaco mereka yang bernama Ducati.

 

SULTAN BROILER MURAI BATUNYA NAIK PODIUM

 

Ducati meraih koncer 1 mutlah melawan burung-burung yang bagus. “Ducati sudah beberapa kali memenangi kelas Ring APBN. Ducati belinya dulu saat masih trotol belum terlalu mahal, ternakan Rudy KLB Team,” ucap salah satu anggota War Wer Team.  

Murai batu lain yang terlihat naik podium adalah Bledek milik Sultan Broiler, Mercy milik H Mamung, Bangkit milik Randy dari Tombo Ati SF, dan Semar milik YNS dari Pecot SF.

 

 

Di akhir gelaran Sumber Indah SF yang dikawal Rizky berhasil meraih juara umum SF. Seorang diri karena beberapa anggota Sumber Indah yang lain dibagi ke event lain, gaco cendet milik Rizky sempat terlihat naik podium.

Sementara itu, juara umum BC yang sebentar lagi bakal punya gawe di awal Januari 2023, berhasil juara BC di tengah persaingan komunitas atau bird club lain yang juga ingin juara umum BC.

Catat, event terdekat yang wajib diikuti oleh pemilik murai batu, cucak hijau, kacer, dan cendet adalah Soft Launching Samurai, 8 Januari 2023 di Grand Sondokoro, Tasikmadu, Karanganyar. Peserta dijamin tenang, nyaman, bisa duduk manis dekat burung dengan dilayani makanan ringan dan minum.

Team juri full Dewa 99 akan menilai dengan ajuan real terbuka sejak dari proses rolling/blok, bukan hanya di akhir ajuan mentok saja. Dijamin anti odeng, cukup siapkan burung terbaik Anda. Simak brosur di bawah ini. Lihat brosur sekaligus jadwal, KLIK DI SINI. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KADES CUP YANG DIPIMPIN AGUS ROSABELLA RAIH JUARA UMUM BC

 

SUMBER INDAH SF JUARA UMUM SF

 

 

KATA KUNCI: 3th anniversary jeruk seger bc mojokerto ducati ring apbn kades cup bc sumber indah sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp