JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

DENANYAR BC JOMBANG

CH Bedebah dan MB Arjuna Siap ke Ducati Cup

Gelaran Ducati Cup di Gantangan Denanyar BC Jombang tinggal sepekan lagi. Banyak gaco yang sudah disiapkan kontes di even akbar ini. Diantaranya Bedebah yang akan turun di kelas Cucak Hijau, dan Arjuna yang akan turun di kelas Murai Batu.

Ducati Cup yang akan di gelar Minggu depan, 25 Februari 2024 di Gantangan Denanyar BC di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang, menjadi bidikan para pemain yang memiliki gaco-gaco dahsyat. Hampir semua tiket yang dibuka panitia ludes terjual.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Bedebah andalan STK dari kayna SF yang berhasil moncer di gelaran Denanyar BC pada Rabu 21 Februari 2024 sudah dipastikan akan berlaga di even yang dikomandani Mandor Mariono ini.

Zeus milik Angga dari 3 Putri SF, Kenzo milik H. Utut 5758 SF, By andalan Miss Bia dari Pulo Lor adalah sebagian gaco yang bakal menggoyang Ducati Cup di kelas Cucak Hijau sekaligus menjadi rival Bedebah.

 

 

Gaco-gaco tersebut sudah melakukan pemasanan di Latber Denanyar BC pada Rabu ini, dan berhasil merebut podium papan atas. Selain Bedebah yang moncer di kelas Cucak Hijau A, Zeus juga melejit di kelas Cucak Hijau Vip. Begitupun By milik Miss Bia juga berhasil moncer di kelas Cucak Hijau B.

Di kelas Murai Batu, Arjuna andalan H. Cahyo dari Marwah Sakti juga dipastikan hadir. Di pemanasan hari ini, Arjuna berhasil merangkum dua prestasi puncak dari kelas Murai Batu A dan Vip. Kehebatan gaco ini bakal ditahan Sogol milik Eko dari Snegon yang juga mengantongi piagam juara I dari kelas Murai Batu B. (cemix)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

JUARA DI KELAS SOGON A

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang ch bedebah mb arjuna ducati cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp