H AGUS BAROKAH & CEMONO. SIAP BERIKAN YANG TERBAIK

KICAU MANIA CEPOKOMULYO

Cabut dari Kandang, MB Gabah Slamet Langsung Melesat, Mamba Terbaik Kelas Ring APBN

Murai batu Gabah Slemet, tiga hari sejak cabut dari kandang langsung melesat dan naik podium. Sementara Mamba unggul di kelas Murai Batu Ring APBN. Cucak hijau Panglima yang sempat ngambek beberapa waktu lalu, kembali bangkit.

Gelaran Kicau Mania Cepokomulyo pada Jumat 30 Desember 2022, berjalan meriah. Dikawal langsung para petinggi Ronggolawe Yogyakarta, bang Kabul, Agus Barokah, dan Cemono. Gelaran rutin setiap akhir bulan di Markas Cepokomulyo, kali ini lebih meriah.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dengan dominasi peserta lokal, lima kelas Murai Batu dan tujuh kelas Kenari paling meriah, peserta cucuk hijau lumayan gayeng, begitu pun kacer.

“Kelas Murai Batu dan Kenari di Cepokomulyo saat ini memang yang paling meriah. Tunggu gebrakan kami berikutnya Piala Champions Februari mendatang, tiket 1 juta untuk murai batu dan kenari, “jelas Kabul bersama H. Agus Barokah dan Fhiyan Permana kepada burungwes di akhir lomba.

 

AL-QUBRO. GABAH SLAMET CABUT DARI KANDANG LANSUNG JUARA

 

Tiga hari sejak dicabut dari kandang bersar, murai batu Gabah Slamet milik H. Andy Kurniawan dari Al-Qubro langsung unjuk kehebatan, merebut juara 1 kelas DPW. H. Andy dan rekan-rekan terbilang cukup piawai dalam mengkondisinya jagonya, meskipun beberapa hari terakhir di kota Jogja sering turun hujan.

“Gabah Slamet di kandang besar sudah jodoh, beberpa kali betinanya sempat nelur tapi samapai saat ini belum ada yang jadi,” jelas Dedy sambil menurunkan Gabah Slamet.

 

 

H. Andy, Dedy dan kawan-kawan kembali akan mempersiapkan jagonya dengan matang, untuk turun di Golden Cup RI di Komplek Candi Kedulan, Kalasan. “Minggu besok giliran murai batu Kharisma yang kita turunkan di RI Kalasan,” tambah Dedy sambil tersenyum puas.

Sempat “ngambek” tidak lagi menunjukkan perfoma terbaiknya, cucak hijau Panglima milik Andika Hybird akhirnya kembali tampil dan borong juara. Ini terjadi setelah burung dipercayakan pada Hermawan Catur Nugroho.

 

CATUR. PANGLIMA KEMBALI BANGKIT, BORONG JUARA

 

Panglima sebelum kendala sudah sering meraih juara, bahkan sering melurug ke luar kota Solo. Hanya belakangan tidak mau tampil maksimal, Panglima akhirnya dipasrahkan kepada Hermawan yang sering mengantarkan cucak hijau ke papan atas.

“Panglima milik kawan Andika, diminta tolong suruh pegang katanya ada trobel. Saya mencoba seting dari awal, sengaja tidak minta setelannya dari sana. Panglima pertama turun sejak saya pegang, optimis masih bisa kita dongkrak lagi biar bawa lagunya lebih los,” beber Hermawan yang lebih dikenal sebagai Catur.

 

LILIK CODE. MAMBA JUARA 1 KELAS RING APBN CEPOKOMULYO

 

Minggu 8 Januari, ada event yang sangat menantang dan rugi kalau dilewatkan begitu saja, Soft Launching Samurai di Grand Sondokoro, Tasikmadu, Karanganyar, Solo Raya. Membuka kelas Murai Batu, Cucak Hijau, Kacer, dan Cendet, semua 24-G.

Peserta disediakan kursi dekat dengan burung, dilayani oleh SPG untuk makanan ringan dan minuman seperti teh, kopi, dan air kemasan. Team juri dari Dewa 99 menjamin tanpa atau tidak terima odeng, menggunakan sistem real terbuka sejak dari awal, sejak proses rolling per blok akan menandai burung yang layak dengan bendera kecil. Setelah pantauan bebas, barulau menancapkan bendera ajuan mentok (dengan memperhatikan jumlah bendera kalayakan), hingga ajuan koncer.

Beberapa kelas sudah dinyatakan habis atau masuk daftar tunggu. Anda yang belum pesan tiket, segera dan langsung di amankan. Brosur dan Jadwal Soft Launching Samurai, bisa disimak di akhir berita ini, setelah data juara. [busro]

 

NURHADI, ANANG SADEK. GOLDEN CUP 1 TERUS DAPAT DUKUNGAN LUAS

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

DATA JUARA KM CEPOKOMULYO:

 

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BROSUR SOFT LAUNCHING SAMURAI:

 

JADWAL LOMBA SOFT LAUNCHING SAMURAI:

 

KATA KUNCI: kicau mania cepokomulyo mb gabah slamet mb mamba lomba lokal jogja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp