FERRARI KRU. SILUMAN MELESAT JUARA 1

GOLDEN CUP 1 FEAT RADJAWALI INDONESIA + DATA JUARA

MB Anak Lanang, Kacer Dewa Siul, CH Siluman Melesat

Gantangan Radjawali Indonesia yang berada di Komplek Candi Kedulan, Kalasan, dipenuhi kicau mania dari penjuru Yogyakarta dan perwakilan luar kota. Muntilan, Magelang, Klaten, juga hadir. Mereka mengikuti gelaran Golden Cup 1, Minggu 1 Januari 2023.

Murai batu Anak Lanang milik Pandu KP dari Anugrah Manuk kembali menunjukkan kekuatannya, terus mempertahankan gelar juara. Turun di di kelas Murai Batu G-220K, keras dalam membendung dan menyerang lawan, akhirnya tembus 2 besar.

Prestasi ini sakan mengulang hasil di Lurah Banguntapan Cup, Sabtu 24 Desember 2022 yang lalu. Pandu KP mengaku, Anak Lanang didapat dari kota Purwokerto, dalam kondisi rusak. Sebelumnya, sudah sering juara di even akbar di Purwokerto, Pemalang, dan sekitarnya.

 

PANDU KP KRU. ANAK LANANG JUARA 2 TIKET 220

 

Tak mau kehilangan kesempatan, begitu mendengar burung ini mau dijual, Pandu langsung membelinya. Diakui, harganya masihcukup tinggi. “Anak Lanang saya dapat dalam kondisi rusak karena sempat dicuri maling. Burung sudah sering meraih juara, makanya harga masih lumayan mahal,” jelas Pandu KP.

Pekan Anak Lanang akan kembali brtarung, tetapi Pandu tidak bisa langsung mengawal lomba karena harus balik ke Kalimantan untuk bekerja.

Keberuntungan juga diraih Fatori dari Ferrari SF. Betapa tidak, jagoan cucak hijau yang diberi nama Siluman didapat di tempat kios burung saat membeli pakan. Begitu dicoba lapangan, tampil mengejutkan, bongkar lagu kapas tembak dan gereja yang dibawakan panjang-panjang.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Aksi mewah Siluman, membuat para juri terlihat mantap memberikan koncer A. “Siluman burung baru om, beli dari kios pakan saat Johan adikku beli jangkrik, kasih kabar katanya ada cucak hijau bagus. Saya bilang kalau bagus harga cocok beli saja,” jelas Fatori sambil tersenyum.

Penampilan mentereng juga diperlihatkan kacer Dewa Siul milik Dwi Sampit. Kerja nagen ditunjang buka ekor. Irama lagunya merdu, dibawakan dengan speed rapat. Sepintas, penampilanya mirip Dewa Ruci, tak heran biia para penonton banyak yang mengira gantangan 34 adalah Dewa Ruci.

 

PANJI. DEWA SIUL TAMPIL MERIP DEWA RUCI

 

Saat burungnews mengkonfirmasi, oleh kru disebut ini Dewa Siul yang diproyeksikan ke depan sebagai tandem Dewa Ruci. “Dewa Silul ke depan buat tandem Dewa Ruci” terang kru Dwi Sampit.

Penampilan stabil terus diperlihatkan kacer Pusaka milik Fadhil #72, beberapa pekan terakhir. Mulai dari event Muda Berkarya, Victory Cup, Lurah Banguntapan Cup, selalu bawa pulang juara.

Pusaka yang punya gaya tarung duduk satu tangkringan, ditunjang ekor mengembang, kali ini berhasil meraih sekali juara 1 di kelas Kacer sesi pertama.

 

 

H. Fajar dari BG Mastering Bird Farm juga borong juara lewat jagoan cucak hijau Wisanggeni yang meraih juara 1, 2, dan 3. Juara 1 diraih di kelas utama. Jago H. Fajar lainnya, murai batu Paruh Sakti memberikan kejutan dengan meraih juara 3.

Tampil menawan cucak hijau Panglima Besar, dengan gaya sayap bergetar kencang berhasil meraih juara 2 kelas utama dan sekali juara 3 Kelas Cucak Hijau Jogja. Kestabilan Panglima Besar makin nyata, terbukti tiap pekan digeber lomba oleh Ragil dan kawan-kawanm selalu memberikan kabar gembira bagi R3 Pontianak sang bos.

 

R3 PONTIANAK KRU. PANLIMA BESAR STABIL DI TANGGA JUARA

 

Di akhir lomba Echa Golden yang punya gawe Goldeng Cup 1 didampingi Hersat selaku Ketua Pelaksna mengucapkan banyak terimakasih kepada kawan-kawan kicau mania. “Mohon maaf bila masih ada kekurangan, gelaran ini akan menjadi agenda tahunan bersama Radjawali Indonesia,” ujar Hersat.

Data juara silakan simak di bawah berita ini.

Bagi Anda para pemilik murai batu, cucak hijau, kacer, dan cendet yang berjiwa ksatria, tidak suka odeng atau tindakan lancung lainnya, murni main apa adanya, ditunggu kehadirannya di Soft Launching Samurai pada 8 Januari 2023 di Grand Sondokoro Karanganyar Solo.

Team juri dari Dewa 99 yang dikenal luas dengan kecakapan teknis maupun integritas anti odeng, siap menilai di gantangan 24-G ini, ajuan real terbuka sejak proses rolling /blok, burung yang bagus akan ditandai dengan bendera kelayakan, sebelum menentukan ajuan mentok dan ajuan koncer setelah pantauan bebas.

Galeri foto, brosur dan jadwal lomba Soft Launching Samurai, trersedia di bawah data juara.[busro]

 

ECHA GOLDEN. TERUMAKISAH ATAS PARTISIAPASI REKAN-RIKAN KICAU MANIA MOHON MAAF BILA ADA KEKUARANGN

 

 

 

 

 

BROSUR SOFT LAUNCHING SAMURAI:

 

JADWAL LOMBA SOFT LAUNCHING SAMURAI:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

H.FAJAR & UNGKI KAWAN-KAWAN SILATURAHMI TANPA BATAS

 

EDO. BAWA PULANG JUARA MURAI BATU KELAS UTAMA

 

 

FADHIL #72 KRU. PUSAKA TIGA PEKAN TERUS MERAIH PRESTASI GEMILANG

 

ADITYA 21.LEPAS BALAP DARI VSC OLD AND NITE RACE 2002 MALAM. PAGI LANGSUNG GANTANG

 

KENARI MERIAH. JUARA 1-3

 

KATA KUNCI: golden cup 1 feat radjawali indonesia ri kalasan area candi kedulan barak pengungsian selomartani mb anak lanang kacer dewa siul ch siluman lomba lokal jogja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp