BAKU TIKAM DAN BAKU TEMBAK MENDUDUKI POSISI TERATAS KELAS APBN NANJUNG 105.

ROAD TO KEZILA CUP 1 FEAT NANJUNG 105 VAGANZA-GRESIK, #1

Rudi Pacet Kuasai Kelas Utama, Pabrik Kecap Burung Terbaik Ring APBN

Rudi Pacet menduduki dua posisi teratas di kelas utama murai batu APBN Nanjung 105, sedangkan Pabrik Kecap dinobatkan sebagai burung terbaik pada gelaran Road to Kezila Cup 1 feat Nanjung 105 Vaganza, Kedamean - Gresik Minggu, 03 oktober 2021.

Gantangan Rajawali BC yang bertempat di Jl. Raya Sawen Kedamean Gresik menjadi saksi keganasan murai batu ring APBN milik Rudi Pacet dari RDP BF Pacet. Membawa dua amunisinya Baku Tikam dan Baku Tembak berhasil menguasai kelas utama murai batu Ring APBN Nanjung 105. "Kali ini saya sangat senang, pasalnya dua gaco saya berhasil menjadi juara satu dan dua di kelas utama," buka Rudi pacet.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dimulai kelas murai batu APBN A, Baku Tikam sudah mulai memperlihatkan aksinya untuk menduduki peringkat ke dua. Sang juara diamankan oleh Pabrik Kecap milik Abah Laleh dari PMBS.

Lanjut di kelas murai batu APBN Nanjung 105, kelas yang di tunggu-tunggu para pecinta si ekor panjang. "Semua peserta wajib memakai Ring APBN juga sangkar APBN, bagi yang juara juga wajib menunjukkan sertifikat Ring APBN," ucap Bambang Honda.

 

PENYERAHAN JUARA OLEH PENGUS APBN DAN KETUA RAJAWALI KEPADA RUDI PACET SAAT MENDAPATKAN JUARA DI KELAS APBN NANJUNG 105.

 

Aksi dari Baku Tikam benar-benar menjadi tontonan, volume yang keras di sertai untaian lagu yang lengkap membuat penampilannya terlihat sangat mencolok. Alhasil, dewan juri pun tak segan-segan memberikan koncer A kepadanya.

Sementara Baku Tembak sang kompatriot juga milik Rudi Pacer menduduki posisi kedua, pada peringkat ke-3 di tempati oleh Sakera milik Lois Dc dari Graha SF."Saya sangat puas dengan kinerja dua burung saya kali ini, next akan saya persiapkan di acara SMM," ujar Rudi Pacet.

 

RUDI PACET (TENGAH) BANGGA DENGAN PENAMPILAN ANAK DIDIKNYA.

 

Yang istimewanya lagi kedua amunisi dari Rudi Pacet adalah hasil dari ternakannya sendiri. "Alhamdulillah kita bisa sukses dengan hasil produksi sendiri dan sudah ada 9 kandang. Dari 9 kandang ini yang kami miliki saya cari yang trah jawara untuk dimainkan, bahkan banyak kicaumania yang membeli produk kami," bilang Rudi Pacet.

Sukses dalam beberapa minggu ini, membuat Pabrik Kecap milik Abah Laleh dari PMBS semakin menunjukkan kelasnya sebagai burung jawara. Hanya bermain di kelas ring APBN Pabrik Kecap berhasil meraih juara 1, 2 dan 5, hingga dinobatkan sebagai burung terbaik di kelas murai batu APBN. "Saya puas dengan penampilannya, dalam beberapa bulan ini dia selalu rajin meraih trophy kejuaraan di beberapa even," bangga Abah Laleh.

 

 

Dikomandoi oleh Benny STMJ selaku ketua PMBS, Pabrik Kecap langsung memperlihatkan aksi heroiknya dengan meraih gelar pertama di kelas murai batu APBN A sebagai sang juara. Saat turun di kelas utama, murai batu APBN Nanjung 105 Pabrik Kecap harus turun 4 peringkat di posisi ke-5.

Kembali tampil bagus pada sesi murai batu APBN B, Pabrik Kecap harus puas berada di posisi ke-2 kalah dari Jackie Chan milik Mohan 3E8 dari New OD BC sebagai sang juara. Posisi ke tiga diduduki oleh Jet Lee milik Boss Agus SKA dari Spartan SKA.

 

MURAI BATU TERBAIK APBN DINOBATKAN KEPADA PABRIK KECAP MILIK LELAH DARI PMBS.

 

Dengan hasil bagus ini membuat panitia lomba pantas memberikan penghargaan burung terbaik di kelas murai batu Ring APBN. "Terima kasih buat teman-teman PMBS dan Sima Team atas dukungannya, hingga kita bisa membawa pulang 3 trophy kejuaraan," tutur Laleh. (NIZAR/DIKS)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ROAD TO KEZILA CUP 1 FEAT NANJUNG 105 VAGANZA, KLIK DI SINI

 

PABRIK KECAP KETIKA MERAIH JUARA PERTAMA DISESI MURAI BATU APBN A.

 

 

 

KATA KUNCI: road to kezila cup 1 feat nanjung 105 vaganza-gresik rudi pacet pabrik kecap

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp