MB LORENZO. JAWARA DI KELAS UTAMA MUSPIKA

PIALA MUSPIKA INDIHIANG TASIKMALAYA #2

Lorenzo, Krisna dan Raja Mas Berbagi Juara di Kelas Murai Batu

Di kelas murai batu Piala Muspika Indihiang Tasikmalaya, para jawara saling berbagi gelar. Dari tiga kelas yang dimainkan, kontestan yang naik podium pun silih berganti.

Di kelas Muspika, yang merupakan kelas paling mahal, kemenangan direbut oleh murai batu Lorenzo milik Budi Satria. Turun memperkuat Ngapak Team, Lorenzo mengeluarkan tembakan dahsyat disertai dengan volume yang keras.

 

 

 

Murai batu Krisna gacoan Edi Regem juga tampil meyakinkan. Krisna mengawali kemenangan di kelas pembuka murai batu. Kinerjanya yang ngotot dengan membongkar isian, mampu menjadi pusat perhatian para murai batu mania. Aksi yang mempesona mengantarkannya ke posisi pertama. Saat kembali turun di kelas Muspika, Krisna juga mampu menempati posisi runner-up.

Sedangkan murai batu Raja Mas tampil mewah di laga terakhir kelas murai batu. Burung handal Erika LM dari New Cakra BC Cirebon ini, mampu bermain optimal. Sejak awal digantangkan, Raja Mas langsung mengeluarkan tembakan-tembakan dahsyatnya hingga berujung juara.

 

DATA JUARA PIALA MUSPIKA INDIHIANG TASIKMALAYA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: piala muspika indihiang lorenzo krisna raja mas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp