MB SUROPATI NGGAK ADA OBAT

PIALA CANDI PRAMBANAN, #9

Borong Juara, MB Suropati Tuai Pujian dari Panglima RI + Vidio

“Volumenya edan, lagunya hebat, pukulannya hebat,” begitu Panglima RI Sofyan Juandi langsung melontarkan pujian kepada murai batu Suropati seusai memenangkan laga di kelas utama Ring 25-G Panglima, di even Piala akbar Candi Prambanan (5/9). Lomba digelar 2 hari sejak Sabtu (4/9).

Langsung tancap gas sejak awal digantangkan, Suropati tampil menekan sambil menggelontorkan materi lagu variatif yang dikombinasi dengan pukulan-pukulan panjang secara terus menerus, nyaris tanpa kenal lelah. Enam bendera merah menjadi bukti apabila durasi kerja Suropati memang nutup dari awal sampai akhir penilaian sehingga semua juri nemu.

Bangun, pemilik Kerajaan Mastering yang ikut mengawal Suropati pun mengungkapkan apabila Suropati memang layak diganjar koncer A, karena kinerjanya nerus, nyaris tanpa putus. “Kerjanya istimewa, nggak ada putusnya. Burung layak koncer A,” celetuknya.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Penampilan luar biasa Suropati ini tak ayal membuat awak media langsung mengabadikannya. Anda yang tak sempat melihat langsung asksinya, bisa menonton kembali vidio aksinya setelah selesai membaca artikel ini.

Di kelas Murai Batu Panglima, Suropati kembali tampil gemilang dan keluar sebagai pemenang pertama. Di kelas Murai Batu Ring 36-G Yogyakarta, Suropati berhasil menempati posisi ketiga. Aksi borong juara ini melanjutkan tren positif yang diraih Suropati di event-event akbar setelah menang di Anniversary SMM dan Piala Valentine Istimewa.

Dengan sejumlah keunggulan seperti materi lagu panjang, power, dan volume di atas rata-rata, Suropati sering kali mencuri perhatian dengan gaya mainnya sujud-sujud dan menekan lawan. Tak heran apabila Suropati bisa disejajarkan dengan murai batu-murai batu papan atas lainnya.

 

 

MB SUROPATI KONCER A DI TIKET 1 JUTA

 

Hasil positif yang diraih Suropati dalam beberapa bulan terakhir membuat Damar dan kawan-kawan siap turun ke SMM Feat 911 SF yang akan dilaksanakan pada Minggu, 19 September mendatang.

Di 1st Anniversary SMM pada 6 Juni 2021 di Batu Malang, Suropati langsung bikin heboh. Kenapa, sebab selama satu tahun perjalanan SMM, sangat sedikit burung yang bisa meraih nyeri atau double winner di sini. Sementara Suropati, waktu itu bisa memetik hasil gemilang, lengkapnya juara 1, 1, dan 3.

Burung yang di-take over dari WW Angga ini sebelumnya bernama Idola. H. Cahyo dari Bengkulu mulai tertarik dan memantau Idola sejak di SMM feat Tukul Arwana di Gresik. Sejak saat itu, Om Cahyo sudah mulai menjalin komunikasi dengan WW Angga.

 

 

 

Om Cahyo semakin mantap dan memutuskan untuk mengambil Idola setelah menonton vidio aksinya di Kampung Ulu Cup by Robert Pantau di Magelang. Nama Idola kemudian diubah menjadi Suropati.

Burung tetap dirawat di Yogyakarta. Suropati sempat juga diturunkan di Piala Lawang Sewu Semarang. Di sini, Suropati juga merebut juara 1 kelas utama, plus sekali juara 3 di kelas lainnya.

Ketika even-even yang agak besar masih kosong, Asep yang kala itu merawatnya menurunkan di sejumlah gelaran lokal di seputar Jogja, hingga ada event yang cukup menarik dan menantang yaitu Anniversary ke-1 SMM.

Akankah di putaran SMM berikutnya pada 19 September besuk Suropati akan kembali melanjutkan trend positifnya, kita tunggu saja. Yang jelas, Damar Jogja dan kawan-kawan yang dipercaya om Cahyo untuk mengurus Suropati pasti akan melakukan persiapan sebaik mungkin.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang diterima konsumen setelah 31 Desember, tetap berlaku, bisa diurus hadiahnya ke kios/agen tempat membeli pakan)

 

Setelah SMM, sejumlah lomba resmi dan dikemas cukup besar juga sudah menanti dan menantang para kicaumania. Pada 26 September di Purbalingga ada Adibal Cup 2, kemudian 3 Oktober ada Radja 4 Kota bersama RGN DPW Kedu-DIY di Yogyakarta. Event ini membatasi jumlah gantangan, kelas atau sesinya juga dibatasi hanya 20 saja.

Berlanjut 24 Oktober, PBI Tangerang Raya akan menggelar Piala Barometer Indonesia. Kelas utama menyediakan hadiah mulai 20 juta, tiket 2,2 juta rupiah. Sudah barang tentu, semua hadiah utuh tanpa potongan.

Pada 7 November, di Purwokerto ada Piala Pahlawan VI bersama RI, di kota Magelang ada Piala Pariwisata bersama BnR. Ini adalah merupakan lanjutan dari event yang sempat ditunda. Berikutnya 14 November, giliran PBI Solo punya gawe, lalu sepekan setelahnya ada Bung Tomo Cup Surabaya pada 21 November bersama BnR.

Masih di hari yang sama, 21 November, di Cilacap juga ada gelaran Putra Sirip Cup I. Di penghujung tahun, tepatnya 12 Desember, sudah menunggu event akbar kebanggaan Jawa Barat yaitu Bandung Lautan Api Cup, yang digelar pada hari ulang tahun BnR.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Oh ya, ada kabar gembira yang tidak boleh pembaca lewatkan. Mulai Sekarang kesempatan meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi, semakin terbuka lebar.

Caranya mudah, terus beli dan beli produk TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan NICE (kucing, anjing). Periode pengisian kupon ke kemasan pakan dan distribusinya sampai 31 Desember 2021.

Bagi konsumen yang baru menemukan atau membuka kemasan pakan yang di dalamnya terdapat kupon setelah 31 Desember, tetap berlaku dan bisa mengurus hadiahnya di kios/agen tempat membeli pakan. Semua hadiah yang dijanjikan DIJAMIN KELUAR [asept, danu, maltimbus]

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

BROSUR RADJA 4 KOTA DI YOGYAKARTA 3 OKT, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA PARIWISATA MAGELANG 7 NOV, KLIK DI SINI

 

VIDEO MB SUROPATI DI CHANNEL YT DANUBURUNGNEWS

 

VIDEO MB SUROPATI DI CHANNEL YT ASEPTBURUNGNEWS

KATA KUNCI: murai batu suropati h cahyo bengkulu bangun sukoharjo kerajaan mastering murai batu idola

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp