WAWAN SETYADI KRU, SUROPATI Jr TAMPIL SUJUD-SUJUD

TOMZA BF CUP, #2

Penampilan Makin Matang, Suropati Jr. Tiap Minggu Tak Pernah Zonk + VIDIO

Suropati Jr. kembali unjuk gigi di gelaran Tomza BF Cup, Minggu 19 Maret 2023. Juara 1 dan 2 dibawa pulang ke Sukoharjo, Solo Raya, dari event yang berlangsung di gantangan Cepoko Mulyo, jalan Wonosari Yogyakarta.

Para juri Ronggolawe Nusantara benar-benar mengapresiasi kinerja Suropati Jr. yang makin hari makin matang saja. “Hampir tiap pekan digeber terus dan tak pernah zonk, selalu bisa naik podium,” uja Wawan Setyadi, si pemilik, kepada burungnews.com lewat jejaring whatsapp.

 

WAWAN SETYADI DAN BANGUN KERAJAAN MASTERING DI KOPDAR 2 SPM (12/3/2023)

 

Pekan sebelumnya, Suropati Jr. juga merebut juara 1 di Kopdar 2 SPM (12/3), gantangan Garasi Arena taman parkir Jogja Waterpark (dulu bernama Jogja Bay).

“Memang kami sengaja memberikan porsi bertanding untuk Suropati Jr. ini hampir tiap minggu, harapannya biar burung ini ke depan memiliki mental tanding seperti bapaknya, yang ketika masih aktif diturunkan, selalu podium setiap minggunya.”

 

 

Sementara ini, memang baru dimainkan 1-3 kali saja dalam sehari atau satu event, juga mainnya belum jauh, masih seputar Solo Raya dan Jogja. “Nanti, setelah usia 2 tahun atau rontok sekali lagi, barulah target main luar kota yang lebih jauh, juga sesi bermainnya bis akita tambah,” imbuh Wawan.

Terkait kabar banyak tokoh perburungan ingin meminang Suripati Jr, Wawan membenarkan. “Melihat penampilan dan prestasinya yang beruntun nyaris tiap pekan, membuat banyak kicaumania, termasuk para tokoh, yang kesengsem dengan Suropati Jr. Namun hingga kini, belum ada penawaran yang cocok.”

 

WAWAN SETYADI DAN ARI KRUPUK, KETIKA SERAH TERIMA SUROPATI Jr. (29/1/23)

 

Suropati Jr. adalah anak ke-3 dari Suropati, gaco milik Cahyo Bengkulu yang sehari-hari dirawat dan kemudian masuk kandang di tempat Ari Krupuk, Yogyakarta. Sesekali, Suropati senior juga dicabut dari kandang untuk lomba.

Suropati Jr. resmi diambil Wawan Setyadi, ketika tampil beringas di Murai Batu Battle Champion 3 di gantangan Niten, Jalan Bantul Yogyakarta. Waktu itu, Minggu 29 Januari 2023, Suropati Jr. meraih juara 1 sebanyak 3 kali, alias hatrik.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Ada pun Wawan, sebelumnya sudah sering memperhatikan dan memantau perkembangan Suropati Jr., karena sehari-hari menjadi siswa di Kerajaan Mastering yang dikelola Bangun, sahabatnya di Sukoharjo. Tak semata paham materi dan perfoma, Wawan juga cukup paham dengan karakter Suropati Jr.

Menurut Ari Krupuk, yang dipasrahi merawat bapaknya, Wawan sendiri yang menghubungi secara langsung kepada bos Cahyo. “Kebetulan, mereka ternyata masih kerabat, masih bersaudara. Saya kira itu salah satu alasan bos Cahyo berkenan melepas.”

 

 

Masih menurut Krupuk, Suropati Jr. ini sejak kecil sudah terlihat menonjol, aura juaranya sudah terlihat. “Kita prediksi bakal bisa mengikuti jejak Bapaknya. Begitu kita melihat lagi aksinya setelah lulus sekolah, prediksinya malah bukan sekadar mengikuti jejak bapaknya, itu kita yakin bisa lebih gila, bisa lebih meledak lagi penampilan dan prestasinya,” imbuh Krupuk.

Sejumlah event baik di Solo Raya maupun seputar Jogja juga akan kembali digelar. Salah satunya adalah Wonogiri Fair Battle, Minggu 9 April 2023. Akankah Suropati Jr. akan kembali bertarung di sini, kita lihat saja nanti. [busro, maltimbus]

 

DATA JUARA TOMZA BF CUP, KLIK DI SINI

 

 

VIDIO MB SUROPATI JR DI TOMZA BF CUP:

 

 

BROSUR WONOGIRI FAIR BATTLE:

 

JADWAL LOMBA WONOGIRI FAIR BATTLE:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: tomza bf cup mb suropati jr wawan setyadi kerajaan mastering ari krupuk mb suropati lomba burung jogja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp