GANGGA CUP I SUKOHARJO

GANGGA CUP I SUKOHARJO

11 Kelas Sudah Sold Out, Kelas Lain Menyisakan Beberapa Lembar, Simak Data dan Denah Lokasi

Gangga Cup I bersama PBI Sukoharjo tinggal beberapa hari lagi, tepatnya akan digelar pada 28 Januari 2024. Hingga Sabtu 20 Januari, tercatat sudah 11 kelas dinyatakan habis, sementara kelas-kelas lain ada yang menyisakan 3 sampai 5 lembar tiket.

Bangun, Wisnu, dan kawan-kawan para punggawa PBI SUkoharjo yakin, sisa tiket bakal terserap, karena masih ada waktu 6 hari sampai hari pelaksanaan. ”Banyak teman-teman yang mengatakan akan memesan setelah 21 Januari, atau satu pekan terakhir. Sebagian mengatakan akan beli langsung di lapangan, terutama untuk kelas-kelas di bawah.”

 

BANGUN, HASTO, DKK

 

Kelas yang tiketnya sudah dinyatakan habis, Murai Batu 330K, 220K, dan 160A, Kenari Standar Bebas (3 kelas, Cendet (3 kelas), dan Anis Merah 55K (2 kelas). Sementara untuk kelas yang masih menyisakan beberapa lembar, antara lain Murai Batu 160B sisa 3, Murai Batu 85K sisa 5 lembar.

Cucak Hijau 220K masih menyisakan 3, Cucak Hijau 160K menyisakan 5, Cucak Hijau 85K sisa 5 lembar. Anis Merah 160K, 110K, dan 85K, masing-masing menyisakan 3 lembar.

 

TORY FIGHTER. Mengandung ekstrak serangga, solusi mengurangi ketergantungan pada serangga, seperti jangkrik dan kroto. Informasi lengkap, KLIK DI SINI

 

Perlu diketahui, data di atas adalah per Sabtu 20 Januari. Saat berita ini Anda baca, tentu situasinya sudah berubah, yang awalnya masih menyisakan tiket, mungkin sekarang juga sudah sold out. Untuk mengetahui secara pasti data ketersediaan tiket terkini, silakan konfirmasi langsung dengan bagian pendaftaran, Sdr. Linggar di 0895.4169.60401.

Gangga Cup I akan bertempat di gantangan KKM Mijilan Sukoharjo. Anda bisa mencari di google map dengan ketik gantangan KKM NEW, atau lihat denah di bawah berita ini.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Sebagaimana sudah berlangsung di sejumlah event sejak tahun 2023 yang lalu, seperti di Yogyakarta, Solo, Kediri, Jepara, Gangga Cup I akan menerapkan ajuan terbuka. Antara juri dengan sesama juri, juga juri dengan Korlap maupun IP, tidak ada komunikasi dan koordinasi.

Semua keputusan dalam memilih burung yang diajukan, sepenuhnya ditentukan dan dipertanggungjawabkan secara mandiri oleh masing-masing juri. Juri akan menancapkan bendera nilai 38 atau nilai mentok di bawah burung yang diajukan. Kemudian akan direkap jumlah peroleh ajuan mentok oleh Korlap, untuk menentukan nominasi.

 

 

Burung yang layak nominasi ditentukan berdasarkan grade/peringkat perolehan ajuan nilai mentok atau nilai 38. Prinsipnya, dua grade teratas berhak masuk nominasi, dan burung yang mendapat nominasi memiliki hak yang sama untuk mendapatkan ajuan koncer A atau B.

Pengecualian, bila ada grade lompat. Misalnya, ada burung yang mendapat ajuan dari 4 juri (grade 1), tidak ada burung yang dapat ajuan 3, lalu beberapa burung mendapat ajuan dari 2 juri (grade 2). Maka grade 2 lompat (dari ajuan 3 yang kosong) ke ajuan 2.

 

 

Dalam kasus seperti ini, burung grade 1 (4 ajuan) tidak bisa kalah dengan burung grade 2 (2 ajuan). Misalnya grade 1 ada 2 burung atau lebih, koncer A dan B ditancapkan ke grade 1, grade 2 masuk peringkat kejuaraan selama masih ada kuota, dengan cara ditos. Kalau grade 1 hanya ada 1 burung, grade 2 bisa mendapatkan koncer B.

“Saya kira sebagian peserta pernah mengikuti gelaran PBI sebelumnya yang sudah menerapkan ajuan terbuka. Namun bila ada yang belum, event ini sekaligus juga untuk sosialiasi dan edukasi,” imbuh Wisnu. [maltimbus]

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

DENAH LOKASI GANGGA CUP I:

 

BROSUR GANGGA CUP I:

 

JADWAL GANGGA CUP I:

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

KATA KUNCI: gangga cup 1 pbi sukoharjo bangun wisnu sukoharjo kerajaan mastering

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp