SGR TEAM. KOPRAL MAKIN BERSINAR

LAUNCHING GANTANGAN BANGUNHARJO RADJAWALI INDONESIA + DATA JUARA

MB Kopral & Saiko Terus Berkibar

Persiapannya relatif pendek, namun Launching Gantangan Bangunharjo oleh Radjawali Indonesia, mendapat sambutan hangat kicaumania khususnya lokal Jogja. Event berlangsung pada Minggu 4 Februari 2024, di Halaman Kantor Kelurahan Bangunharjo, Sewon, Bantul.

Lokasinya luas dan nyaman. Berada di samping tanah lapang yang terhampar rumput hijau. ada kuliner dan banyak Gedung yang depannya bisa buat mengkondisakan burung. Kegiatan ini didukung oleh lurah Bangungharjo, sekaligus memberikan fasilitas tempat.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslim beserta jajaran terkait, juga berkenan hadir. Lomba yang tengah berjalan beberapa sesi, dijeda sementara untuk acara seremonial. Sambutan disampaikan oleh Bapak lurah H. Nurhidayat, dilanjutkan perwakilan panitia, kemudian Bapak Bupati H. Abdul Halim Muslim.

“Persiapan kurang dari 2 pekan, kebetulan nanti sekalian tanggal 8 Februari, untuk fasilitas Kuliner akan diresmikan langsung oleh pak Bupati,” jelas Sulis Rencong, ketua panitia didampingi Anank Sadex dan Antok Kasongan yang akan menjadikan agenda rutin setiap hari Senin dan Jumat.

 

PANITIA. AGENDA RUTIAN SENIN DAN JUMAT

 

Oleh banyak kicaumania yang hadir, even ini sekaligus dijadikan ajang pemanasan bagi sejumlah jagoan yang akan hadir di Piala Ganjar Mahfud Cup pada Kamis, 8 Februari 2024 di Taman Kuliner Condongcatur.

Salah satunya murai batu Kopral milik Raffa dari SGM Team. Kopral kembali menujukkan kelasnya, hingga berhasil borong juara dua kali. Kelas Muarai Batu Tribuana, Kopral tampil meyakinkan, berhasil merebut juara 1. Berikutnya kelas Murai Batu Bangunharjo G24 juga tampil menyengat, tembus tiga besar.

 

 

Penampilan Kopral belakangan terus menunjukkan trend positif, nyaris setiap diturunkan lapangan selalu meriah juara. Beberapa event yang diikuti Kopral, antara lain Dandim Cup Bantul, berlanjut New SMN Ngayogyakarta di Garasi Arena.

Pada kedua laga ini, Kopral tampil cemerlang. Bahkan ketika meraih juara di Garasi Arena, kiicau mania dari luar kota pun juga kepincut, hingga langsung mengajukan penawaran. Namun sang pemilik belum mau melepaskannya. “Bukannya tidak mau melepas, kalau harganya cocok bos baru mau melepas juga,” ungkap salah satu kru SGM Team.

Prestasi yang terus diraih oleh Kopral, membuat Raffa dan kawan-kawan makin tambah semangat dan pede untuk menurunkan ke Ganjar Mahfud Cup. “Kopral kondisinya lagi siap tempur, optimis asal burung kerja maksimal dan terpantau kembali juara,” terang Raffa kalem.

 

DODIK. SAIKO, EVANDER SIAP KE GANJAR MAHFUD CUP

 

Tak kalah cemerlang penampilan Saiko milik Gus Wanda yang digantang Dodik. Saiko tampil elegan dengan gaya tarung kepala nekan-nekan naik turun. Aksi mewah ini diperlihatkan di kelas Murai Batu Bangunharjo G24, meraih juara 1. Kelas ini merupakan kelas utama.

Dodik juga membawa pulang juara 2 lewat jagoan lainya, murai batu Evander milik H. Sazman yang turun di kelas Radjawali.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Kembali ke Saiko, sebelumnya di hari yang sama ternyata sudah lebih dulu diturunkan di Kopdar Murai United, meraih juara 1. “Evander tadi dibawa ke sini sama teman saya, semantara Saiko saya gas ke Kopdar Murai United dulu. Main sekali di sana, langsung gas ke sini,” ungkap Dodik mantap.

Di kelas cucak hijau, Siluman milik Ferrari BF tampil paska mabung langsung menghentak dan meraih sekali juara 1.

 

 

KOPI PAIT JUNJUNG TINGGI SPORTIFITAS SEKALIGUS MENGEDUKASI PESERTA LAIN

Kehadiran Komunitas Kopi Pait, sekaligus memberikan edukasi kepada peserta lain. Mereka sportif dan kompak, hening di pinggir lapangan, hanya menikmati burung bernyanyi. Panitia memang membolehkan peserta masuk.

Begitu penilain juri selesai dan memberikan koncer pada pemenan, tanpa komando mereka kompak memberikan aplaus dan ucapan selamat kepada pemanang. Sikap sportif yang diperlihatkan Kopi Pait tentu menjadi edukasi bagi peserta lain.

 

YUNUS. REBUT JUARA 1 KENARI

 

Kopi Pait memiliki semboyan “Malu bila burung tidak kerja bagus malah juara”. Kopi Pait sangat menyambut positif dengan berdirinya gantangan ini, setidaknya menjadi wadah baru bagi kicaumania.

Kopi Pait kini memiliki 38 anggota, mereka memang sangat selektif dalam menerima anggota. Untukmenjadi anggota ada beberapa syarat yang harus ditaati, salah satunya menjunjung tinggi sportivitas.

 

 

Secara struktural tidak mengenal ketua, hanya ada sekretaris, komunikasi dua arah. “Kita memang ingin lomba apa adanya, menikmati suara burung. Makanya kita harus sportif tidak boleh teriak-teriak apalagi mengintimidasi juri agar burung menang. Malah kita malu bila burung tidak bagus tapi bisa juara,” terang Darto, Yoko, Leo Pengadilan, Ringgo, dan Andy saat ditemui burungnews di tempat duduk para tamu.

Kopti Pait kembali kompak, memastikan akan hadir di Ganjar Mahfud Cup, besok Kamis 8 Februari.

Sejumlah event juga menunggu kehadiran kicaumania, mulai dari Borobudur Cup pada 3 Maret, lanjut Tugu Muda Cup 2 di Semarang pada 10 Maret, atau sehari sebelum masuk bulan puasa Ramadhan. [busro]

 

DATA JUARA LAUNCHING GANTANGAN RI BANGUNHARJO:

(menyusul)

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR GANJAR MAHFUD CUP:

 

BROSUR BOROBUDUR CUP:

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

BROSUR TUGU MUDA CUP 2:

 

JADWAL LOMBA TUGU MUDA CUP 2:

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: launching gantangan bangunharjo radjawali indonesia + data juara: mb kopral & saiko terus berkibar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp