AGUS GP DAN CH QUATRIX KESAYANGANNYA

AGUS GP KLATEN

Layak Disebut Bapak “Pembangunan”, Bukan Hanya Pengorbit Burung, Juga Pencetak Pekatik dan Juri Handal

Agus GP, begitu teman-temannya di Klaten biasa memanggilnya. Kalau mau jujur, dia adalah seorang legenda kicaumania yang dimiliki Klaten, tak sekadar mengorbitkan burung, tapi juga pencetak SDM handal mulai juri hingga perawat/mekanik burung.

Sejumlah juri, bahkan sudah jadi korlap, tak bisa dipungkiri pernah merasakan sentuhannya. Sebut saja nama-nama seperti Andy Cosmo (PKM Plembon, Akaratu), Breza (Allstar), Iksan (Radja), Iwe (Gemblegan), Edy Gombloh (Ronggolawe), Ompong (Akaratu), dan masih banyak lagi yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

 

Om IWE, SALAH SATU PEKATIK DAN JURI HASIL BINAAN MR AGUS GP

 

Agus GP adalah adik dari Pur Jenggot. Yang satu ini juga seorang legenda kicaumania, pengorbit burung-burung handal serta mantan juri senior baik di PBI hingga independent. Sejumlah burung legendaris juga moncer berkat sentuhan tangan dingin Pur Jenggot, seperti love bird Kusumo, cucak hijau Sen Loco, hingga saat ini ia memilki cucak hijau Anduk dan kerap pula mengorbitkan murai batu.

Agus GP sangat berpengalaman dalam mengelola dan membesarkan event rutin Latber – Latpres hingga lomba-lomba besar. Beberapa gantangan rutin yang dia pernah ikut mengelola, antaranya RBC Delanggu, Allstar Klaten, SPG Klaten, (sebelum Akaratu lahir) SPBC Sumber Pengilon, GBCGemblegan, Rajawali Garuman, MBK Jimbung.

Ketika mengelola gantangan itulah, memunculkan SDM juri-juri yang kini banyak menjadi tulang punggung dalam banyak even di Klaten, seperti yang sudah disebutkan di atas.

 

 

Agus GP juga handal dalam mengorbitkan burung burung legenda, semisal kacer Soci (alm. Ajun) branjangan Barongsai (BPD Jateng) cucak hijau Nyi Pelet (Aditya AR), cendet Joker (Danang Djempol), kenari Frozz (Sold Out), dan kini cucak hijau Quatrix (Sold Out), burung kesayangan Agus GP.

Bapak yang mengawali karir di PKM Plembon itu, di usia senjanya bertugas di latihan rutin New Joleno Ekspress, sebagai komandan lapangan. Semoga sehat selalu untuk “bapak pembangunan”, jejuluk yang layak disematkan untuk Agus GP.

Bagaimana tidak, loyalitas dan dedikasinya untuk kemajuan kicaumania, tanpa ia sendiri menyadari karena tanpa pamrih, sudah tidak diragukan lagi.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

BROSUR GARASI ALL STAR – 2024 BECOME A HERO:

 

BROSUR PELANGI FIESTA PBI KLATEN:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR PIALA RATU KALINYAMATAN JEPARA:

 

BROSUR GANGGA CUP I SUKOHARJO:

 

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: agus gp klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp