WS TEAM MAMPU MEMBAWA PULANG DUA GELAR JUARA DI GELARAN KJB.

KJB GEMA 45 - SURABAYA, #2

Tampil Perdana dari Solo, Super Star Sabet Dua Gelar Juara

Super Star pertama kali tampil di ajang KJB langsung sabet dua gelar juara di gantangan Gema 45 Surabaya. Peserta dari blok tengah tersebut sangat senang dengan raihan prestasinya dan juga gelarannya yang menurutnya sangat spesial.

Banyaknya pemain dari blok tengah yang kerap bermain di blok timur, membuat WS Team Solo kepincut untuk mencoba bermain di blok timur khususnya Surabaya. “Ini pertama kalinya kita bermain di KJB, dulu sempat bermain di gantangan The Sultan dan meraih juara pertama,” buka Bangun Solo perwakilan WS Team kepada burungnews.

 

 

BANGUN CS MERAYAKAN KEMENANGAN SUPER STAR DI KELAS MURAI BATU SILATIRAHMI D.

 

Tampil dua kali di kelas utama murai batu Berkualitas dan murai batu Silaturahmi D, Super Star berhasil membawa pulang dua gelar juara sebagai pemenang ke tiga dan pertama. Pada kelas utama murai batu Berkualitas, Super Star yang sudah memiliki prestasi seabrek di wilayah tengah mampu memperlihatkan performnya.

Gaya ndongak yang disertai pukulan roll tembak yang nyentak-nyentak, mampu memikat hati tim juri untuk meliriknya dan memberinya bendera koncer C alias juara 3. Pemenang di kelas tersebut disabet Pizzaro milik Permana dari Dewi Sri BF Malang disusul Singo Edan gaco Yuss YNWA juga dari Malang.

 

 

Menurut Bangun, Super Star masih bulu baru dan penampilannya masih belum seratus persen. “Melihat perform awalnya pasca mabung, kami sangat puas meski belum bisa kerja maksimal seperti yang kami inginkan,” terang Bangun yang juga memiliki sekolah mastering yang dinamai Kerajaan Mastering Sukoharjo.

Untuk lagu, jangan ditanya, seabrek lagu mampu disuguhkan oleh Super Star mulai dari cililin, kenari, rambatan, jalak suren, kapas tembak, cucak jenggot, cucak cungkok, hingga srindit. “Gimana lagunya tidak banyak mas, wong masterannya banyak ada sekitar 200 burung masteran yang menempelnya,” tambah Bangun.

 

DUA RATUS-AN MASTERAN MENGELILINGI SUPER STAR SETIAP HARINYA.

 

Tampil kembali pada sesi murai batu Silaturahmi D, Super Star mampu memberikan suguhan terbaiknya mulai dari gaya hingga lagu yang ditembakkan. Super Star sukses mendapatkan bendera koncer A yang bersaing sengit dengan Macan Asia milik Abah Tarmin dan Pecut gaco Ipong dari 3 Putra SF yang baru selesai dari masa mabung.

Bangun merasa gembira amunisinya mampu meraih prestasi pada penggembaraanya di blok timur dan merasa puas juga dengan penilaian di KJB. “Saya sangat senang bermain di blok timur yang terkenal dengan penilaiannya yang bagus seperti di KJB dan The Sultan yang pernah kami datangi. Kami berharap bisa bermain lagi pada gelaran lainnya khususnya SMM yang terkenal dengan fair playnya serta diikuti burung terbaik dari seluruh nusantara,” harap Bangun.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KJB GEMA 45 SURABAYA, KLIK DI SINI

 

NEW...  TOPSONG  PREMIUM , mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia  TOPSONG PREMIUM RED ANIS ,  MURAI BATU ,  HWAMEY  (PREMIUM GOLD),  LARK / BRANJANGAN ,  MINI PELET ,  BEO .

Segera dapatkan di kios langganan anda, buktikan bedanya.

 

 

 

KATA KUNCI: kjb komunitas juri berkualitas surabaya super star kerajaan mastering sukoharjo ws team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp