WARTIM, YOGA, & LUKMAN, ALHAMDULILLAH TERBAIK DI KELAS BUPATI A

PIALA BUPATI PURBALINGGA #1

MB Disno Eksis di Papan Atas, Lanjut Piala Bupati Banyumas 2 + Vidio

Penampilan ciamik dengan stamina prima, dipertontonkan murai batu Disno di Piala Bupati Purbalingga (11/6). Tiga kali beraksi, stabil eksis di papan atas. Prestasi ini, memantapkan Yoga lanjut menggelandangnya menuju Piala Bupati Banyumas 2 (2/7).

Mengandalkan murai batu Disno, Yoga Baturaden Purwokerto pede hadir di Piala Bupati Purbalingga yang membuka 2 lapangan. Banyaknya kelas murai yang disuguhkan, menjadikan murai mania leluasa untuk memilih kelas mana yang akan diikutinya. Yoga yang tahu dengan kemampuan Disno, dari awal langsung memesan 3 kelas.

Sesi pertama yang diikuti Disno, kelas Bupati A (24G) dengan bandrol tiket 500K. Di kelas bergengsi ini, Disno tampil ciamik. Kinerjanya mumpuni, awal hingga akhir tak kendor walau lawan tangguh yang dihadapinya. Al hasil, team juri yang bertugas tak berpaling darinya. Disno diganjar juara satu.

 

MURAI BATU, BERLANGSUNG MERIAH

 

Kelas selanjutnya, Pemda (36G). Jeda empat sesi dari kelas Bupati A, penampilan Disno masih tangguh. Staminanya masih prima, tak berkurang sedikit pun. Walau tidak menjadi yang terbaik, Disno masih kokoh di papan atas dengan menempati podium dua, menempel ketat Naga Geni milik Gun dari Kawunganten yang jadi pemenangnya.

Empat sesi berikutnya, kembali turun di kelas Ronggolawe. Dengan jadwal main yang padat, Disno tetap tangguh dengan hasil akhir podium tiga. “Alhamdulillah, tiga kali main dengan jadwal padat masih bawa pulang juara 1, 2, dan 3. Aksi Disno sempat dipantau teman Bandung, beliau minta pantau lagi pekan depan di Bandung, Piala Kota Kembang. Namun waktunya kemepeten, jadi mau saya istirahatkan dulu,” tutur Yoga.

 

YOGA, STAMINA PRIMA BERKAT ASUPAN 25 EKOR JANGKRIK DALAM SEHARI

 

Dalam kesehariannya, Disno dirawat sendiri oleh Yoga. Rutin tiap jam 5 pagi, burung dikeluarkan untuk diembun. Begitu ada sinar matahari, dilakukan penjemuran sampai jam 9. Mandi dilakukan saat mau lomba, dan mandi lagi setelah pulang dari lomba. Menu harian, 25 ekor jangkrik masing-masing pada pagi dan malam hari. Jelang lomba, H-1 ditambah menu kroto 1 sendok makan.

Sebelum turun di Piala Bupati Purbalingga, Disno sudah sering menuai prestasi atas. Disno yang sudah mengalami empat kali ganti bulu (mabung), semakin ke sini semakin setabil penampilannya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Setaminanya juga makin prima, mau main berapa sesi tetap kuat. Even incaran Yoga selanjutnya, yaitu Piala Bupati Banyumas 2 yang akan dihelat Minggu 2 Juli 2023 dan dilanjutkan tampil di Serulingmas Cup 2 Banjarnegara (6/8).

Sebelumnya juga ada event menantang New SMN Gilar-Gilar di Banjarnegara (18/6) dan Walikota Tegal Cup feat Barometer Indonesia (18/6), sebelum para kacer mania kumpul satu titik di Hitam Putih Cup 5 di Solo. Pemilik jago non kacer, akan merapat ke Road Show Poros Tengah di Boyolali, berjarak 20an menit dari Solo. [bimun]

 

DATA JUARA PIALA BUPATI PURBALINGGA, KLIK DI SINI

 

 

VIDIO AKSI MB DISNO KELAS BUPATI A:

 

BROSUR NEW SMN GILAR-GILAR:

BROSUR BISA DIBUKA/DIPERBESAR DENGAN KLIK LOGO FACE BOOK (KANAN ATAS)

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR WALIKOTA TEGAL CUP FEAT BAROMETER INDONESIA:

 

BROSUR PIALA BUPATI BANYUMAS 2:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: piala bupati purbalingga mb disno yoga baturaden new smn piala bupati banyumas 2 walikota tegal cup feat barometer indonesia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp