PANITIA & TEAM JURI, SAMPAI JUMPA DI GELARAN RN DPW PURBAMAS BERIKUTNYA

DATA JUARA PIALA BUPATI PURBALINGGA

Rencana 1 Lapang, Berkembang Menjadi 2 Lapang

Piala Bupati Purbalingga yang sedianya menyuguhkan satu lapangan, akhirnya dikemas menjadi dua lapangan. Penambahan ini, karena antusiasme atau permintaan kicaumania yang tergabung dalam berbagai komunitas burung.

Alhasil, even yang dihelat Minggu 11 Juni 2023, di GOR Goentoer Darjono ini, berlangsung begitu meriah.

Ronggolawe Nusantara DPW Purbamas di bawah komando Eko Vas BF, mencatatkan sejarah di kota Purbalingga dengan menyuguhkan even Piala Bupati Purbalingga yang menggunakan dua lapangan. Didampingi Alwi Indigo BF, Adhi Sisi Barat, dan Densam selaku Sekjen, Eko Vas BF mengawal jalannya lomba dari awal hingga akhir.

 

 

Secara umum, jalannya lomba berlangsung rancak, lancar, dan kondusif. Eko Vas mengaku sangat berkesan dan bersyukur dengan suksesnya event ini.

"Terima kasih kepada semua kicaumania yang sudah hadir, semoga acara yang kami gelar bisa menjadi tali silaturahmi buat kita semua. Selamat buat para juara, dan bagi kicaumania yang belum berprestasi tetap semangat. Kami mewakili panitia dan team juri yang bertugas, mohon maaf apabila masih ada kekurangan. Sampai jumpa di gelaran RN DPW Purbamas selanjutnya," tutur Eko Vas yang didampingi Densam.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Banyak yang peserta yang sekaligus menjadi ajang pemanasan untuk mengikuti berbagai gelan berikutnya. Misalnya, New SMN Gilar-GIlar Banjarnegara (18/6), hingga Walikota Tegal Cup feat Barometer Indonesia (18/6). Para kacer mania, akan melanjutkan ke Hitam Putih Cup 5 di kota Solo (25/6) sementara yang punya jago di luar kacer, akan merapat ke Road Show Poros Tengah di Boyolali (25/6) yang berjarak sekira 20 menit dari Solo.

Berikut ini, burung-burung yang meraih prestasi.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

DATA JUARA PIALA BUPATI PURBALINGGA:

 

 

 

 

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

GALERI PIALA BUPATI PURBALINGGA: 

FOTO BISA DIBUKA/DIPERBESAR DENGAN KLIK LOGO FACE BOOK (KANAN ATAS)

 

BROSUR NEW SMN GILAR-GILAR:

BROSUR BISA DIBUKA/DIPERBESAR DENGAN KLIK LOGO FACE BOOK (KANAN ATAS)

 

BROSUR WALIKOTA TEGAL CUP FEAT BAROMETER INDONESIA:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: piala bupati purbalingga new smn piala bupati banyumas 2 lomba burung karesidenan banyumas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp